by

Aubameyang Mengaku Gembira Bisa Bermain Lagi Dengan Mkhitaryan

Aubameyang Mengaku Gembira Bisa Bermain Lagi Dengan Mkhitaryan

Berita Bola – Arsenal belum lama memecahkan rekor transfer klub saat menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund sejumlah 58 juta Pounds. Aubameyang juga mengakui suka dengan kepindahan ini karna dapat bermain dengan Henrikh Mkhitaryan kembali. Aubameyang Mengaku Gembira Bisa Bermain Lagi Dengan Mkhitaryan

Aubameyang Mengaku Gembira Bisa Bermain Lagi Dengan Mkhitaryan

Untuk di ketahui, Aubameyang serta Mkhitaryan sempat bermain di satu tim waktu keduanya sama menguatkan Dortmund. Tidak hanya aspek pemain asal Armenia itu, status Arsenal yang mempunyai histori panjang di Premier League juga jadi alasan lain ia gabung ke Emirates Stadium.

“Akhirnya. Saya suka ada disini. Sudah pasti dapat gabung sekali lagi dengan Mkhitaryan di Arsenal. Begitu suka dapat gabung dengan tim besar. Saya rasa tim ini mempunyai sejarah yang besar serta pemain yang hebat seperti Thierry Henry, dia yaitu contoh striker buat kami, ” tegas Aubameyang seperti ditulis situs resmi klub, Rabu (31/1/2018).

Pemain asal Gabon ini berjanji juga akan memberi yang paling baik untuk The Gunners. Dia juga menginginkan buat tim barunya bangkit di klassemen serta tidak mau tidak sesuai harapan fans yang menyimpan harapan tinggi kepadanya.

“Saya pemain yang cepat serta cetak gol, seperti Henry. Tapi saya mesti bekerja lebih keras lagi. Saya menginginkan memberi yang paling baik disini serta mengharapkan kami dapat kembali pada performa paling baik secepat mungkin saja, ” paparnya.

Aubameyang peluang juga akan memulai kiprahnya akhir minggu ini saat Arsenal menjamu Everton di Emirates Stadium.

News Feed