by

Aubameyang Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Oktober

Aubameyang Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Oktober

BeritaJunior – Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang resmi menyapu penghargaan pemain terbaik Premier League untuk edisi Oktober 2018. Aubameyang Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Oktober

Aubameyang Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Oktober

Aubameyang menaklukkan beberapa calon yang lain, yaitu Ross Barkley, Fernandinho, Anthony Martia, Mat Ryan, dan Callum Wilson.

Penghargaan ini pasti wajar bila lihat catatan impresif yang ditunjukkan Aubameyang selama Oktober dengan cetak lima gol dan satu assist dalam tiga laga.

Selesai cetak brace alias dua gol ke gawang Fulham dalam kemenangan 5-2, Aubameyang kembali lagi cetak dua gol saat Arsenal mengandaskan Leicester City 3-1, serta satu gol dalam pertandingan menantang Crystal Palace yang selesai imbang 2-2.

Aubameyang berjasa besar membawa Arsenal meneruskan trend tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan dan kini masih bersambung sampai sembilan pertandingan. Aubameyang juga mengincar tempat empat besar pada musim ini.

“Saya selalu coba tingkatkan potensi sehari-hari, coba kerja keras tetapi saya bahagia di Premier League dan saya coba lakukan yang terbaik. Saya dapat lebih baik,” tutur Aubameyang.

“Kami mesti selalu seperti yang kami kerjakan saat ini. Saya mengharap kami akan finis di empat besar. Akan menyenangkan bila dapat maju ke Liga Champions,” imbuhnya.

Sesaat itu, pemain Arsenal yang lain, Aaron Ramsey dianugerahi gelar gol terbaik edisi Oktober untuk gol backheel yang dia ciptakan ke gawang Fulham.

Dalam kelompok manajer, gelar manajer terbaik edisi Oktober 2018 jatuh ke tangan pakar taktik Bournemouth, Eddie Howe. Selama Oktober, Howe membawa timnya memenangkan tiga dari empat pertandingan, yaitu menantang Crystal Palace, Watford dan Fulham.

Ini merupakan gelar manajer bulanan terbaik ke-3 buat Howe. Pria 40 tahun itu menaklukkan calon yang lain, yaitu Pep Guardiola, Chris Hughton dan Maurizio Sarri.

News Feed