by

Aubameyang Percaya Performanya Mulai Meningkat

Aubameyang Percaya Performanya Mulai Meningkat

Berita Bola – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mulai terasa senang dengan performnya yang makin menyatu dengan gaya permainan Arsenal. Bekas pemain Borussia Dortmund itu juga bertindak besar dengan satu gol serta satu asisnya waktu menundukkan Watford 3-0, Minggu (11/3) malam WIB. Aubameyang Percaya Performanya Mulai Meningkat

Aubameyang Percaya Performanya Mulai Meningkat

Bahkan juga, Aubameyang menjanjikan dia selalu membantu Arsenal baik musim ini ataupun di musim-musim mendatang. Terutama waktu timnya tengah tersungkur seperti dalam beberapa pertandingan terakhir.

” Ya, ini (perform, Red) mulai datang, ” katanya di tribalfootball. ” Kompetisi ini menunjukkan usaha keras tim, saya rasa keyakinan diri kami telah kembali. Saya terasa tambah baik serta mesti berterima kasih pada rekanan setim karenanya. ”

Ini yaitu kemenangan ke dua yang dirasa Aubameyang mulai sejak dihadirkan Arsenal Januari kemarin. Dia juga cukup optimis kalau lajunya kan lebih gampang sesudah melalui masa-masa susah itu.

” Sudah pasti tidak selamanya gampang datang ke tim baru serta segera terintegrasi dengan scuad, kebanyakan orang tahu itu. ”

” Jadi sekarang ini yaitu beberapa peristiwa susah untuk tim, namun saat ini kami telah kembali ke perform yang tambah baik, serta itu adalah hal bagus, ” ujarnya.

News Feed