by

Bacary Sagna Resmi Membela Benevento

Bacary Sagna Resmi Membela Benevento

Berita Bola – Bacary Sagna miliki klub lagi sesudah menganggur sepanjang setengah musim. Bekas pemain Arsenal serta Manchester City itu gabung dengan tim papan bawah Serie A, Benevento. Bacary Sagna Resmi Membela Benevento

Bacary Sagna Resmi Membela Benevento

Sagna, 34 tahun, dikontrak Benevento sampai akhir musim ini. Dalam perjanjian dengan Benevento, ada pilihan perpanjangan kontrak sepanjang setahun untuk bek asal Prancis itu. Pilihan ini juga akan valid bila Benevento bertahan di Serie A.

Sagna tidak miliki klub selesai dilepaskan City pada musim panas kemarin. Dia terlebih dulu sepuluh tahun merumput di Premier League dengan Arsenal serta City.

Sky Sport Italia melaporkan kalau Sagna sesungguhnya memperoleh tawaran dari beberapa klub seperti Schalke 04, Olympiakos, Sporting Braga, Besiktas, serta Malaga. Sagna juga menerangkan kenapa menjatuhkan pilihan pada Benevento.

” Karir saya sepanjang satu dekade terakhir ada di level teratas. Yang Benevento menawarkan pada saya yaitu peluang untuk membela tim underdog serta bermain untuk klub yang miliki cerita indah, ” tutur Sagna.

” Dalam satu era saat di banyak club sepakbola lebih menghadap ke usaha dari pada berolahraga yang sesungguhnya, Benevento merepresentasikan hati serta jiwa yang semestinya dipunyai satu klub sepakbola. Gairah, hati, keinginan, sukacita, cinta serta filosofi yang sesuai dengan cara fikir saya sendiri dalam hidup, ” tuturnya.

Benevento, salah satu tim promosi di Serie A musim ini, saat ini terpuruk di dasar klassemen karna baru mencapai tujuh poin dari 22 kompetisi.

News Feed