by

Bagi Salah Kemenangan Lawan Bournemouth Terasa Luar Biasa

Bagi Salah Kemenangan Lawan Bournemouth Terasa Luar Biasa

BeritaJunior.com – Bintang Liverpool Mohamed Salah menyebutkan kemenangan timnya menantang Bournemouth berasa fenomenal. Bagi Salah Kemenangan Lawan Bournemouth Terasa Luar Biasa

Bagi Salah Kemenangan Lawan Bournemouth Terasa Luar Biasa

Liverpool melawan Bournemouth di minggu ke-16 Premier League, Sabtu (08/12). Pertandingan itu diperkirakan tidak akan berjalan gampang buat pasukan Jurgen Klopp.

Pasalnya Bournemouth adalah tim yang kuat. Sebelum duel lawan Liverpool, skuat bimbingan Eddie Howe itu musim ini berhasil mencapai tujuh kemenangan dari 15 pertandingan dan nongkrong di papan tengah klassemen.

Belum juga, laga itu digelar di markas sang lawan yaitu di Dean Court. Mereka ikut miliki beberapa pemain berkualitas seperti Ryan Fraser, Nathan Ake, Callum Wilson, Lewis Cook sampai Asmir Begovic.

Akan tetapi nyatanya Liverpool tampil solid. Mereka dapat mengatur jalannya laga dari pertama sampai akhir.

Liverpool juga menang 4-0. Kemenangan itu membuat The Reds mencapai 42 point dari 16 laga.

Mereka juga dapat melalui Manchester City yang mengoleksi 41 point, yang pada saat itu belumlah tanding menantang Chelsea. Jadi dari itulah, Salah mengakui begitu suka dengan perolehan tiga point tersebut.

“Ini adalah kemenangan fenomenal hari ini, dan begitu bagus untuk sampai puncak klassemen,” sengit Salah pada Sky Sports.

Di laga itu, Salah tampil istimewa. Dia sukses mengemas tiga gol sekaligus juga alias hattrick.

Dia cetak gol itu di menit 25, 48 dan 77. Pemain dari Mesir ini lalu menyebutkan gol ke-3 menjadi gol terbaiknya di laga itu.

Waktu itu Salah mendapatkan umpan lambung dari Adam Lallana dan berhasil memenangi persaingan perebutan bola dengan bek lawan. Dia sudah sempat mengelabui Begovic dan melalui hadangan Nathan Ake sebelum pada akhirnya menjebloskan bola dengan kaki kirinya dari jarak sekitar dua mtr. saja.

“Saya fikir saya nikmati [gol] paling akhir, saya tenang. Keinginan saya tinggi sekali, tapi yang sangat terpenting adalah kami memenangi tiap-tiap laga dan ada di puncak klassemen,” pungkasnya.

News Feed