by

Bailly Dianggap Belum Mencapai Permainan Terbaiknya

Bailly Dianggap Belum Mencapai Permainan Terbaiknya

Berita Bola – Legenda Manchester United, Gary Pallister, menilainya, Eric Bailly yaitu bek yang bagus. Tetapi, pemain asal Pantai Gading belum juga ada di puncak tampilan. Bailly Dianggap Belum Mencapai Permainan Terbaiknya

Bailly Dianggap Belum Mencapai Permainan Terbaiknya

“Saya tidak berfikir Bailly yaitu artikel yang usai. Saya fikir ‘Terlalu semangat’ yaitu gambaran yang juga akan saya pakai untuk dia saat ini, ” kata Pallister.

Bailly telah lebih kurang 18 bulan menguatkan United. Ia dihadirkan dari club asal Spanyol, Villarreal dengan harga 30 juta poundsterling, jadi sisi dari rekrutan pertama Manajer Jose Mourinho.

Sampai saat ini, performnya masih tetap belum juga stabil serta bek 23 tahun itu juga seringkali cedera. Sepanjang dua musim, ia baru tampak 53 kompetisi di semuanya pertandingan.

“Bailly akan tidak senantiasa jadi perhatian dengan beberapa hal yang dia kerjakan pada bola. Dia sukai bertahan. Dia agresif serta bersedia untuk mengorbankan badannya. ”

“Saat Bailly berkembang, dia juga akan jadi tambah baik serta tambah baik, dia bukanlah artikel yang telah finish. Kadang-kadang dia sedikit tergesa-gesa serta begitu menginginkan memenangi bola. Itu semuanya semakin lebih baik dengan umur serta kedewasaan, ” ucap Pallister.

Bailly sendiri secara cepat jadi pujaan baru di Old Trafford. Penampilannya yang agresif di jantung pertahanan United buat banyak fans Setan Merah jatuh hati kepadanya.

News Feed