by

Balotelli Lelah Menerima Penghinaan yang Tak Kunjung Selesai

Balotelli Lelah Menerima Penghinaan yang Tak Kunjung Selesai

BeritaJunior.com – Mario Balotelli capek dengar semua penghinaan tanpa akhir pada dirinya. Pemain klub Liga Prancis Marseille itu mulai sharing di Instagram pribadinya. Balotelli Lelah Menerima Penghinaan yang Tak Kunjung Selesai

Balotelli Lelah Menerima Penghinaan yang Tak Kunjung Selesai

Penyerang Marseille, Mario Balotelli, memberi respon pada apa yang dia yakin menjadi kampanye penghinaan pada dirinya. Dia mengakui telah capek dengan semua kecaman yang masih tetap selalu dia hadapi sampai sekarang ini.

Pemain Italia itu mulai lebih baik prestasinya di Marseille dari Nice semenjak Januari lalu. Walau mulai lebih baik, akan tetapi dirinya tidak kunjung di panggil untuk bela Tim nasional Italia sampai memperoleh banyak ejekan.

“Mendengar banyak yang mengejek saya, merendahkan saya, terlalu mencemooh saya saat bertahun-tahun, bahkan juga saya dapat capek dengan emosional,” sharing Balotelli melalui akui Instagramnya.

“Dengar ya, saya ini bukan robot, bukan wabah penyakit pula, atau apalah… Seringkali saya tidak menyikapi semua komentar yang ada untuk hindari masalah tak perlu, tetapi saya dapat rasakan serta lihat semuanya. Saya tuch tidak dapat diginiin.”

“Saya dapat masih tahu serta mulai rasakan capek akan ini semua. Tolonglah hargai saya sekitar saya menghargai Italia.”

Super Mario tidak lupa untuk memberi semangat pada pemain depan Juventus, Moise Kean. Sang pemain jadi pemain termuda yang bikin gol semenjak 1958 dalam kemenangan 2-0 lawan Finlandia. “Forza Moise,” catat Balotelli dengan ceria kembali seperti yang lalu.

Bersama dengan Marseille, Balo akan selekasnya kehadiran Angers di Ligue 1 di hari Sabtu 30 Maret, jam 23.00 Wib. Ke-2 team akan bertanding di Velodrome. Mereka diunggulkan menang 62% berbanding 4%.

News Feed