by

Bantai Madrid Tidak Cukup Bikin CSKA Gembira

Bantai Madrid Tidak Cukup Bikin CSKA Gembira

BeritaJunior.com – Gelandang CSKA Moscow, Georgi Schennikov mengaku jika kemenangan atas Real Madrid membuat timnya diliputi daya positif. Akan tetapi, kemenangan itu tidak memberi banyak sukacita karena mereka masih tersisih dari pertandingan Eropa. Bantai Madrid Tidak Cukup Bikin CSKA Gembira

Bantai Madrid Tidak Cukup Bikin CSKA Gembira

Seperti didapati, CSKA Moscow dengan mengagetkan sukses mencetak kemenangan telak atas juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Bermain di Santiago Bernabeu, tim bimbingan Viktor Goncharenko tersebut mencetak kemenangan tiga gol tiada balas.

Kemenangan ini sendiri jadi aib buat tuan-rumah Real Madrid yang pada akhirnya merasakan kekalahan paling besar selama riwayat mereka di pertandingan Eropa.

Akan tetapi nyatanya, kemenangan tersebut tidak membuat Georgy Shchennikov seutuhnya bahagia.

CSKA Moscow cetak tiga gol di Santiago Bernabeu. Fedor Chalov dapat buka kelebihan mereka di menit ke-37 sebelum di menit ke-43 Georgi Shchennikov menggandakan posisi. Pada menit ke-73 Arnor Sigurdsson pastikan kemenangan tim tamu atas tuan-rumah.

Walau sukses mencapai tiga point di partai paling akhir Group G, akan tetapi kemenangan itu tidak dapat membuat CSKA Moscow bergerak dari basic klassemen dan berarti ikut tidak berhasil tampil di Liga Europa.

“Kami penuh dengan emosi positif saat semprit akhir, tapi merasa begitu sedih sesudah dengar hasil di Plzen,” katanya.

“Kami mengharap untuk Roma untuk setidaknya seri tapi itu tidak berlangsung. Akan tetapi, tim muda kami sudah mendapatkan pengalaman terpenting di Liga Champions dan ini pasti baik untuk masa depan,” pungkasnya.

News Feed