by

Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

BeritaJunior.com – Raksasa La Liga Barcelona mengaku mereka memang tertarik pada Adrien Rabiot akan tetapi menyanggah lakukan pendekatan ilegal pada sang gelandang. Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

Nama Rabiot sering muncul dalam kolom isu transfer media-media Eropa dalam beberapa bulan belakangan ini. Karena kontraknya di PSG akan selesai pada musim panas 2019 yang akan datang.

Walau akan selekasnya selesai, dia tidak kunjung ingin meneken tanda-tangan diatas lembaran kontrak baru yang disodorkan oleh pihak PSG. Situasi itu pada akhirnya membuat dirinya dikejar beberapa klub top Eropa.

Dia sudah sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal, Liverpool, Juventus, Inter Milan, sampai AC Milan dan Manchester City. Akan tetapi belakangan ini dia dimaksud akan pindah ke Camp Nou.

Sebab kontraknya tidak diperpanjang, jadi pemain berumur 23 tahun itu dapat menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub mana saja per 1 Januari 2019. Namun menurut beberapa kabar berita di alat Eropa, Barca telah mengadakan kontak dengan pihak Rabiot, melalui agennya.

Perihal itu jelas merupakan perihal yang terlarang. Jadi pihak Barca juga pada akhirnya memberi info resmi jika mereka benar-benar tidak lakukan pendekatan ilegal pada pemain dari Prancis tersebut.

“FC Barcelona ingin menyikapi narasi yang diedarkan di Perancis tentang penerimaan pemain dari Paris Saint-Germain, dan menuturkan jika mereka belumlah melanggar ketentuan apapun dalam soal ini.”

“Hanya satu kontak yang dikerjakan adalah saat bulan Agustus dan satu minggu yang lalu. Dalam ke-2 masalah, kontak ini dibikin dengan manajemen berolahraga PSG, untuk tunjukkan minat FC Barcelona pada pemain Adrien Rabiot.”

“FC Barcelona selalu ingin kerja dengan transparansi optimal dalam punyai urusan dengan PSG dan dengan klub lainnya. FC Barcelona menyanggah kehadiran semua type kesepakatan dengan pemain PSG Adrien Rabiot.”

Rabiot awal mulanya telah akan memutuskan tidak akan perpanjang kontraknya di PSG. Dia ikut minta untuk ditransfer ke klub lainnya.

Perihal ini diutarakan oleh Sporting director PSG, Antero Henrique. Mengakibatkan, Rabiot juga akan selalu dicadangkan oleh pihak PSG di bekas pertandingan musim ini.

“Pada titik ini, tidak ada [diskusi tidak akan berlanjut]. Club akan memutuskan ini sesudah pertemuan yang saya kerjakan dengan pemain.”

“Pemain itu memberitahu saya jika dia tidak akan di tandatangani kontrak baru dan jika dia ingin tinggalkan klub menjadi free agent diakhir musim [juga diakhir kontraknya].”

“Untuk pemain, konsekuensinya jelas – dia akan dicadangkan sampai waktu yang tidak dipastikan.”

News Feed