by

Barcelona Berhasil Dapatkan Emerson

Barcelona Berhasil Dapatkan Emerson

BeritaJunior.com – Barcelona kembali memperoleh pemain muda. Kali ini, Blaugrana sukses mengamankan layanan Emerson, bek muda asal Brasil. Barcelona Berhasil Dapatkan Emerson

Barcelona Berhasil Dapatkan Emerson

Di situs resmi klub, Barcelona menginformasikan sudah sampai persetujuan dengan Atletico Mineiro untuk transfer Emerson. Pemain berumur 20 tahun itu setuju dihargai 12 juta euro atau sekitar Rp 191,8 miliar.

Emerson baru akan masuk dengan Barcelona pada musim panas 2019. Sampai akhir musim, Dia masih akan mengenakan seragam Mineiro.

Emerson merupakan pemain muda Brasil yang beroperasi di bek kanan. Sejauh ini, di tempat bek kanan, Barcelona masih sering bergantian mainkan Sergi Roberto dan Nelson Semedo.

Emerson jadi rekrutan ke lima Barcelona di bursa transfer Januari. Awal mulanya raksasa La Liga itu telah menghadirkan Jeison Murillo, Kevin Prince Boateng dan dua pemain muda yang lain, Jean-Claire Todibo serta Frenkie de Jong.

Mengenai Barcelona juga melepas dua pemain pada musim dingin kali ini. Munir El Haddadi dilepaskan ke Sevilla, dan Denis Suarez dipinjamkan ke Arsenal.

 

News Feed