by

Barcelona Dianggap Terlalu Besar Untuk Dembele

Barcelona Dianggap Terlalu Besar Untuk Dembele

BeritaJunior – Perform yang ditunjukkan Ousmane Dembele sampai saat ini belumlah membayar selesai uang yang mesti dikeluarkan Barcelona. Salah seorang eks pemain Blaugrana, Bernd Schuster, memandang sisa klubnya itu sudah lakukan kekeliruan besar. Barcelona Dianggap Terlalu Besar Untuk Dembele

Barcelona Dianggap Terlalu Besar Untuk Dembele

Dembele dihadirkan pada musim panas 2017 lalu dari Borussia Dortmund dengan cost sampai 105 juta euro. Nilai tersebut adalah 1/2 hasil dari penjualan Neymar ke klub raksasa Prancis, PSG, sekian waktu awal mulanya.

Dengan umurnya yang masih 21 tahun, Dembele diinginkan dapat jadi investasi besar untuk Barcelona. Akan tetapi di luar pendapat, dia malah lakukan tindakan indisipliner dengan seringkali terlambat karena ketagihan bermain game.

Beberapa suport diutarakan oleh rekanan setimnya supaya Dembele dapat selekasnya terlepas dari saat-saat buruknya, akan tetapi Schuster tidak ingin turut dalam gelombang itu. Dia mempertanyakan kualitas yang dapat di tawarkan sang pemain di masa depan nanti.

“Ada banyak pemain yang patut bermain untuk Barcelona, dan ada pula yang tidak. Anda dapat lihat itu semenjak awal. Anda tidak perlu tiga musim untuk mengerjakannya,” tutur Schuster pada Onda Cero.

“Ia [Dembele] bermain bagus dalam beberapa laga bersama dengan Dortmund, tapi tidak banyak. Barcelona terlalu besar untuknya,” sambungnya.

Schuster, yang saat ini profesinya menjadi pelatih, cukuplah memahami bagaimanakah cara mengatur pemain indisipliner. Menjadi tindak awal, dia ingin kapten tim untuk turun tangan dan bicara masalah sikapnya yang di luar batas.

“Saya bicara dengan cara langsung pada kapten jika seorang pemain muncul satu jam sebelum laga,” imbuhnya.

“Jika ia tidak selekasnya beralih, jadi giliran saya untuk bicara dengannya,” pungkasnya.

Pengalaman seperti itu diyakini sudah didapat Schuster saat masih melatih klub raksasa Spanyol yang lain, Real Madrid. Dia tidak tahan lama di tim berjuluk Los Merengues tersebut, dan kini sedang melatih salah satunya klub asal China, Dalian Yifang.

News Feed