by

Barcelona Dinilai Rugi Memboyong Coutinho

Barcelona Dinilai Rugi Memboyong Coutinho

Berita Bola – Legenda hidup Liverpool, mengatakan Barcelona keluarkan harga yang terlampau mahal untuk seorang Philippe Coutinho. Blaugrana mesti merogoh kocek sebesar 140 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu. Barcelona Dinilai Rugi Memboyong Coutinho

Barcelona Dinilai Rugi Memboyong Coutinho

“Lagipula harga nya sangat mahal. Bila saya yang bertanggung jawab, tambah baik memperoleh harga murah di akhir musim. Kenyataannya, dirinya tidaklah terlalu bagus untuk pemain dengan harga sedemikian tinggi, ” tambah penggemar berat Everton itu.

Carra juga mengatakan bekas klubnya telah melakukan kesalahan dengan melepas Coutinho pada jeda musim dingin. Menurut dia, hal tersebut bakal mengurangi kemampuan The Reds dalam mengarungi dua turnamen di sisa pertandingan.

“Aku sekalipun tidak setuju ia dilepaskan saat ini. Mungkin bila Coutinho masih tetap bertahan, semestinya Liverpool masih selalu bermian di Piala FA. Selain itu masih tetap ada Liga Champions yang baru juga akan kembali bergulir bulan ini, ” tutur Carragher.

“Padahal beberapa fans sudah tahu bila satu waktu ia bakal meninggalkan Anfield. Tapi, kelihatannya ketentuan melepasnya saat ini masih sangat cepat. Lepas dari Liverpool berhasil mengamankan Van Dijk, itu lain cerita, janganlah disamakan, ” lanjutnya.

Nila transfer yang dikucurkan Barcelona untuk menghadirkan Coutinho jadi rekor pembelian termahal selama sejarah klub. Pada saat bersamaan, jumlah itu adalah jumlah termahal penjualan Premier League yang sebelumnya dipegang Gareth Bale dengan 101 juta euro.

News Feed