by

Barcelona Istirahatkan Messi Saat Hadapi Sevilla

Barcelona Istirahatkan Messi Saat Hadapi Sevilla

BeritaJunior.com – Barcelona mengistirahatkan Lionel Messi untuk pertandingan leg pertama perempatfinal Copa del Rey menantang Sevilla. Sesaat itu, Kevin-Prince Boateng berkesempatan kiprah. Barcelona Istirahatkan Messi Saat Hadapi Sevilla

Barcelona Istirahatkan Messi Saat Hadapi Sevilla

Barcelona akan melawan Sevilla pada babak perempatfinal Copa del Rey. Blaugrana akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertandingan leg pertama, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB.

Dalam lawatan ke kandang Sevilla, Barcelona tidak membawa Messi. Pada laga paling akhir di Liga Spanyol menantang Leganes akhir minggu tempo hari, pemain dari Argentina itu pun cuma masuk menjadi pemain cadangan.

Sebelum laga menantang Leganes, pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah memberikan tanda-tanda untuk mengistirahatkan Messi dalam beberapa minggu ke depan. Ditambah lagi babak knockout Liga Champions pun akan selekasnya bergulir. Tidak hanya Messi, Sergio Busquets pun tidak dibawa dalam lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sesaat itu, Boateng berkesempatan melakukan kiprahnya bersama dengan Barcelona selesai dihadirkan dari Sassuolo. Barelona sudah menyelesaikan semua dokumen peminjaman sehingga mantan pemain AC Milan itu dapat diturunkan.

“Saya ingin main selekasnya mungkin, tetapi itu bergantung pelatih,” tutur Boateng seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya begitu suka kembali pada Spanyol, yang seperti rumah saya dan dimana sepakbola terindah dalam dunia dimainkan. Berada di sini bermain dengan semua dan menantang yang terbaik dalam dunia itu prima,” tuturnya memberikan.

Scuad Barcelona untuk melawan Sevilla: Ter Stegen, Semedo, Pique, Rakitic, Denis Suarez, Coutinho, Arthur, Suarez, Cillessen, Malcom, Lenglet, Jordi Alba, Prince, Sergi Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen, Riqui Puig, O. Busquets

News Feed