by

Barcelona Kembali Mengincar Talenta Asal Negeri Samba

Barcelona Kembali Mengincar Talenta Asal Negeri Samba

Berita Bola – Pemuncak klassemen La Liga musim ini, Barcelona, diberitakan kembali tertarik untuk menghadirkan pemain muda asal Brasil. Sukses menghadirkan Neymar satu tahun lebih lantas, kesempatan ini Barca mengincar gelandang muda Gremio, Arthur. Barcelona Kembali Mengincar Talenta Asal Negeri Samba

Barcelona Kembali Mengincar Talenta Asal Negeri Samba

Diambil dari metro, Barca diberitakan telah merajut perjanjian dengan Gremio serta Arthur. Walau Arthur juga didekati Manchester United serta Chelsea, sang pemain lebih pilih Barcelona.

Menurut laporan itu, Barcelona juga akan membayar sebesar 30 juta poundsterling dimuka, serta juga akan ditambah 10 juta pounds tergantung pada perform Arthur serta perpanjangan kontrak pertamanya.

Musim ini, arthur memanglah tidak banyak bermain di Gremio karna cedera engkel yang dideritanya. Dia juga masih tetap juga akan membela club asal Brasil itu hingga Desember 2018, serta juga akan gabung di Catalan pada Januari 2019.

Arthur telah membela timnas Brasil U-17 serta U-20. Dia juga telah sempat di panggil timnas Senior pada September th. lantas, tetapi tidak dimainkan.

News Feed