by

Barcelona Masih Terus Kejar Pjanic

Barcelona Masih Terus Kejar Pjanic

BeritaJunior – Barcelona belumlah mundur dari perburuan untuk menghadirkan Miralem Pjanic dari Juventus. Beritanya, I Bianconeri memohon harga 80 juta euro untuk Barcelona. Barcelona Masih Terus Kejar Pjanic

Barcelona Masih Terus Kejar Pjanic

Seperti Gazzetta dello Sport, Blaugrana tengah mencari gelandang anyar. Hal tersebut tidak lain karena Andres Iniesta serta Paulinho yang angkat kaki dari Camp Nou.

Awal mulanya, Juventus tidak mau jual playmaker internasional Bosnia itu. Tetapi, jika ada tawaran yang mengundang selera, manajemen peraih Scudetto musim lalu itu siap memperhitungkan.

Barcelona dilaporkan mesti berkompetisi untuk mendapat tanda tangan Pjanic. Duo klub Liga Inggris, Manchester City serta Chelsea juga tertarik pada Pjanic.

Uang hasil penjualan Pjanic gagasannya digunakan untuk membajak Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Kontrak Rabiot akan habis pada musim panas 2019, hingga harga nya lebih murah.

Rabiot akan diplot menjadi pengganti Pjanic di lini tengah Juventus. Yang menarik, Barcelona juga diam-diam tertarik pada Rabiot.

Tetapi, Pjanic masih tetap jadi prioritaskan Barcelona untuk dibawa musim panas ini. Sayang, Barcelona belumlah dapat penuhi keinginan Juventus untuk Pjanic sebesar 80 juta euro.

News Feed