by

Barcelona Menjadi Tantangan Terberat Chelsea

Barcelona Menjadi Tantangan Terberat Chelsea

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebut waktu melawan Barcelona jadi tantangan besar untuk tim asuhannya. Pasalnya, The Blues -julukan Chelsea- akan menjamu Barca dalam leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018. Barcelona Menjadi Tantangan Terberat Chelsea

Barcelona Menjadi Tantangan Terberat Chelsea

Chelsea melakukan tindakan jadi tuan rumah terlebih dahulu untuk hadapi Barca di Stadion Stamford Bridge, pada Rabu 21 Februari 2018 awal hari WIB. Ke dua tim akan berkompetisi ketat untuk merebutkan tiket maju ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

Selanjutnya, Conte menjelaskan dua kemenangan terakhir yang dicapai Chelsea pada musim ini menambah keyakinan tim. The Blues dapat mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan score 3-0 di pentas Liga Inggris serta membungkam Hull City di sesi kelima Piala FA dengan empat gol tanpa balas.

Conte menyebutkan dua kemenangan itu jadi modal penting untuk skuad Chelsea mendekati laga kontra Barca. Ia menilainya dalam melawan Lionel Messi serta kawan-kawan adalah kompetisi besar. Pelatih berpaspor Italia itu menginstruksikan beberapa pemainnya untuk menyiapkan diri dengan maksimum.

“Dua kemenangan terakhir begitu penting untuk keyakinan diri kami serta untuk menyiapkan diri dengan cara yang benar hadapi Barcelona. Ini yaitu kompetisi besar. Kami mesti percaya untuk mempersiapkannya dengan cara yang benar. Kompetisi diawali pada 0-0, serta lalu kami mesti mencoba untuk mengarahkannya ke arah yang benar, ” kata Conte, Minggu (18/2/2018).

Di bagian beda, Conte menyampaikan bermain melawan Barca jadi tantangan besar untuk tim asuhannya. Tetapi, ia menjelaskan skuad Chelsea antusias dalam melakukan leg pertama sesi knockout Liga Champions musim ini karena akan menjajal salah satu klub terbaik saat ini serta disegani beberapa pesepakbola dunia.

“Bermain melawan Barca adalah tantangan besar untuk kami. Ketika yang sama, pertandingan begini memberi kami antusiasme yang besar serta kami mesti bersemangat untuk memainkannya, karna saya berasumsi Barca satu diantara tim terbaik di dunia, ” tuturnya.

Sampai minggu 27, Chelsea tempati posisi empat di klassemen sementara Liga Inggris 2017-2018. The Blues sejauh ini sudah mengumpulkan 53 poin serta tertinggal 19 angka dari Manchester City yang ada di tempat puncak.

News Feed