by

Barcelona Tak Perbolehkan Dembele Matikan Ponselnya

Barcelona Tak Perbolehkan Dembele Matikan Ponselnya

BeritaJunior.com – Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan membuat ketentuan baru spesial untuk Ousmane Dembele, yaitu larangan untuk mematikan handphone kepunyaannya selama malam. Barcelona Tak Perbolehkan Dembele Matikan Ponselnya

Barcelona Tak Perbolehkan Dembele Matikan Ponselnya

Minggu lalu muncul berita yang menyebutkan Dembele membikin tingkah dengan terlambat hadir ke latihan tim sampai dua jam lamanya karena ketiduran.

Menjadi bentuk hukuman karena sikapnya ini, Dembele juga diminta untuk melakukan session latihan seorang diri. Tidak cuma itu, Dembele ikut dikenakan denda sejumlah 200 ribu euro.

Dembele memang diketahui menjadi pemain yang ‘bandel’. Pemuda 21 tahun itu mempunyai permasalahan dengan rutinitas begadang alias tidak tidur selama malam.

Dembele beritanya begitu suka habiskan malamnya dengan bermain video games dan melihat serial di tv. Ia juga kerasan ada di muka monitor sampai pagi hari.

Dikutip Marca, Barca kini coba menahan supaya masalah terlambatnya Dembele ke latihan tidak terulang kembali dengan melarang pemain dari Prancis itu untuk mematikan ponselnya, atau bahkan juga tinggalkan ponselnya dalam kondisi hening alias silent.

Lepas dari tingkahnya di luar lapangan, Dembele hampir selalu tunjukkan tampilan bagus saat diakui Ernesto Valverde untuk tampil.

Valverde juga mengakui tidak terlalu mempersoalkan tingkah laku Dembele di luar lapangan. Ia malah jamin pihak Barca siap lakukan semua untuk menolong Dembele.

Valverde yakin Dembele adalah calon pemain terbaik di masa depan. Cuma Dembele butuh lebih mengawasi komitmennya pada klub, ikut lebih rajin berlatih.

News Feed