by

Barcelona Takut Hanya Bergantung Pada Messi Dan Luis Suarez

Barcelona Takut Hanya Bergantung Pada Messi Dan Luis Suarez

Berita Bola – Jadwal kompetisi Barcelona hari Minggu melawan Atletico Madrid sudah jadi pertandingan yang betul-betul memastikan, Barcelona mesti mencari langkah untuk menolong Lionel Messi serta Luis Suarez dimuka gawang. Barcelona Takut Hanya Bergantung Pada Messi Dan Luis Suarez

Barcelona Takut Hanya Bergantung Pada Messi Dan Luis Suarez

Dengan 43 gol di arena Liga Spanyol yang sudah diciptakan oleh Messi serta Suarez sampai sekarang ini, tidaklah heran apabila waktu ke-2 pemain ini minim gol jadi Barca kehilangan point mereka ; seperti yang mereka hadapi dalam tiga dari lima kompetisi paling akhir mereka.

Problemnya keluar waktu dihubungkan dengan pencetak gol paling banyak Barcelona, ??karena ditempat ke-3 ada Paulinho, seseorang pemain yang sudah mengagetkan beberapa orang dengan jumlah delapan gol di LaLiga sampai saat ini.

Tetapi, tenaga pemain Brasil ini nampaknya betul-betul begitu diperlukan Barca serta mungkin saja argumen kenapa dia tiba di Camp Nou di dalam musim dari Liga China untuk menolong tim Catalan.

Paulinho begitu diperlukan pasalnya Paco Alcacer yang telah dihadirkan terlebih dulu betul-betul tanpa ada gol pada 2018.

Sesaat bekas striker Valencia itu mungkin saja mengklaim kalau Ernesto Valverde sudah mengabaikannya, tetapi nampaknya Paco Alcacer sudah tampak tidak sesuai harapan dimuka gawang lawan untuk beberapa besar kompetisi yang sudah ia lakoni.

Hal yang sama saja berlaku untuk Andre Gomes, yang makin jauh ada dari pilihan Valverde, dan Ousmane Dembele.

Barcelona memerlukan seseorang striker di pertandingan melawan Las Palmas serta Dembele terlihat bingung, kita bisa lihat nyaris semuanya tembakannya meleset.

Serta persoalan Barca saat ini yaitu, bila mereka sangat memercayakan Suarez serta Messi jadi juga akan sangat berisiko di bebrapa kompetisi selanjutnya.

News Feed