by

Barcelona Tawarkan Lucas Digne Pada Dua Raksasa Liga Italia

Barcelona Tawarkan Lucas Digne Pada Dua Raksasa Liga Italia

Berita Bola – Pemain asal Prancis, Lucas Digne, gabung Barcelona dari PSG pada 2016 kemarin. Tetapi, ia tidak berhasil peroleh tempat di tim inti Blaugrana dengan reguler, serta ada di belakang Jordi Alba dalam posisi permainan di Barcelona. Barcelona Tawarkan Lucas Digne Pada Dua Raksasa Liga Italia

Barcelona Tawarkan Lucas Digne Pada Dua Raksasa Liga Italia

Sesaat, baik Juventus ataupun Inter Milan diberitakan tertarik datangkan Lucas Digne untuk menaikkan kemampuan lini belakang mereka. Juventus selama ini tidak sempat kesampingkan ketertarikan mereka untuk datangkan bek Barcelona itu, ??walau Digne tetaplah dinilai jadi satu diantara pilihan.

Lucas ?Digne juga di tawarkan ke Inter Milan sebagian minggu lantas, serta beberapa pejabat club Serie A itu diberitakan dengarkan keinginan Blaugrana.

Koordinator tehnis Suning – yang memiliki Inter, Walter Sabatini, yang terlebih dulu juga menempati tempat direktur sepakbola di AS Roma, begitu memberikan pujian pada bek asal Prancis itu. Tetapi, direktur berolahraga Inter, Piero Ausilio, lebih suka pada pemain asal Ghana, Kwadwo Asamoah.

Nampaknya, Digne peluang besar juga akan gabung Juventus, karema pemain itu memanglah telah lama jadi incaran club Turin itu. Barcelona juga siap melepasnya pada musim panas yang akan datang.

News Feed