by

Barkley Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim Barunya

Barkley Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim Barunya

Berita Bola – Ross Barkley pada akhirnya mencicipi kiprah pertamanya musim ini dengan Chelsea saat hadapi Arsenal di semi final Piala Liga Inggris, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Turun untuk pertama kalinya mulai sejak alami cedera panjang dimuka musim membuatnya masih tetap memerlukan banyaknya waktu serta ruangan untuk meningkatkan diri. Barkley Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim Barunya

Barkley Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi Dengan Tim Barunya

Hal itu disadari manajer Chelsea, Antonio Conte, selesai pertandingan yang dimenangkan Arsenal itu. Baginya Barkley telah bermain cukup baik di Emirates Stadium. Tetapi, ia mengaku hal itu belum juga cukup karna pemain 24 tahun itu masih tetap tampak canggung di lapangan.

“Ketika satu diantara pemain paling baik anda alami cedera yang begitu panjang itu juga akan jadi permasalahan serius. Terlebih saat di bangku cadangan cuma ada Barkley. Ini yaitu pertandingan perdananya musim ini sesudah tidak hadir sepanjang enam bulan, ” kata Conte pada Sky Sports, Kamis (25/1/2018).

“Barkley masih tetap memerlukan banyak ruang untuk meningkatkan permainan. Dia baru bekerja dengan kami cuma sepanjang dua minggu paling akhir serta saya mesti memainkannya pada hari ini, jelas dia dapat lakukan semakin banyak sekali lagi, ” sambungnya.

Musim ini Chelsea memanglah alami permasalahan cukup pelik dari sisi kedalaman skuat. Bahkan juga Januari ini saja cukup banyak pemain yang berposisi jadi striker dihubungkan dengan klub London Barat itu. Tapi Conte mengakui juga akan mengoptimalkan kemampuan yang ada.

“Saya tidak memerlukan siapa pun. Jadi seseorang pelatih, saya juga akan meneruskan pertandingan dengan pemain yang ada, ” tutupnya.

News Feed