by

Batshuayi Diperkirakan Tidak Akan Menjadi Starter

Batshuayi Diperkirakan Tidak Akan Menjadi Starter

Berita Bola – Antonio Conte mengindikasikan Michy Batshuayi tidak akan jadi starter di pertandingan Chelsea versus Arsenal. Tandanya kalau Batshuayi telah gagal yakinkan Conte? Batshuayi Diperkirakan Tidak Akan Menjadi Starter

Batshuayi Diperkirakan Tidak Akan Menjadi Starter

Batshuayi tidak bisa banyak peluang main dibawah Conte. Selama ini, penyerang asal Belgia itu cuma sembilan kali jadi starter dari total 22 kali penampilannya di semuanya pertandingan musim ini. Kehadiran Alvaro Morata buat Batshuayi tersingkir ke bangku cadangan.

Terakhir, dia di turunkan sejak menit pertama waktu Chelsea menang 4-0 di markas Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu . Batshuayi dipasang karna Morata tidak hadir karena kartu merah yang didapatnya di kompetisi melawan Norwich City.

Morata juga akan kembali tidak hadir waktu Chelsea tandang ke markas Arsenal di leg ke dua semi final Piala Liga Inggris, Kamis (25/1/2018) awal hari WIB. Walau demikian, Conte berikan indikasi kalau Batshuayi tidak akan dimainkan jadi starter.

” Saya tidak tahu apakah ini saat yang tepat (untuk menurunkan Batshuayi jadi starter). Saya fikir tiap-tiap pemain miliki peluangnya untuk main serta menunjukkan pada saya nilai mereka. Saat ini saya fikir saya mesti buat ketentuan paling baik untuk tim, ” Conte menyampaikan.

” Setiap kompetisi berbeda. Kualitas lawan berbeda. Saya mesti buat ketentuan terbaik untuk mengoptimalkan pemain saya lewat cara terbaik. ”

Conte lalu mengonfirmasi kalau Batshuayi akan dipinjamkan jika ada striker baru yang datang ke Stamford Bridge. Sekarang ini, Chelsea marak dikabarkan akan memboyong Edin Dzeko dari AS Roma.

” Bila seorang striker datang, jadi Batshuayi juga akan dipinjamkan. Saya fikir dia ingin miliki kesempatan untuk bermain teratur. Menurut saya ini pas, ” Conte menyebutkan.

” Bila kami bertahan dengan pemain yang sama sejak awal, ini tidak berubah. Satu pemain pergi, satu pemain datang. Satu pemain datang, satu pemain keluar. “

News Feed