by

Bayern Mengakui Dua Pemainnya Berkelahi saat Sesi Latihan

Bayern Mengakui Dua Pemainnya Berkelahi saat Sesi Latihan

BeritaJunior.com – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, serta winger Kingsley Coman ikut serta pertikaian dalam latihan. Demikian disadari pelatih Niko Kovac. Bayern Mengakui Dua Pemainnya Berkelahi saat Sesi Latihan

Bayern Mengakui Dua Pemainnya Berkelahi saat Sesi Latihan

Tetapi pelatih dari Kroasia itu menjelaskan, tidak akan ada pemain yang diberi hukuman menyusul perbincangan yang pada akhirnya mengarah pada pertikaian dalam latihan Kamis (11/4) waktu ditempat, pada saat Bayern Munchen tengah menyiapkan pertandingan menantang Fortuna Dusseldorf di arena Bundesliga akhir minggu ini.

“Kami bertiga telah bicara tentang pertikaian itu. Ke-2 pemain kami telah saling menyesal serta telah sama-sama mohon maaf atas sikap mereka,” tandas Kovac, seperti dikutip BBC Sport.

“Tidak ada sangsi apa pun, termasuk juga sangsi denda, serta masalahnya bisa dituntaskan,” ungkapnya.

Sekarang ini, Lewandowski pimpin pencapaian gol di Bundesliga dengan 21 golnya, Dia masuk juga dalam jejeran atas top skorer Liga Champions musim ini dengan delapan gol, walaupun Bayern Munchen sudah didepak Liverpool di set 16 besar.

Bayern yang juara bertahan Liga Jerman itu sukses kembali pada posisi paling atas klassemen sementara dengan beda satu poin pada akhir minggu lalu, sesudah mereka sukses menaklukkan saingan terberatnya, Borussia Dortmund, dengan skor fenomenal 5-0.

Alat terbitan Jerman, Bild, pun memberikan laporan Coman serta Lewandowski ikut serta berseteru fisik sesudah transisi pemain, serta Kovac mengaku pertempuran keduanya memang berlangsung.

Waktu insiden, bek Niklas Sule serta Jerome Boateng sudah berupaya memisahkan keduanya. Apalagi kejadian ini di kuatirkan dapat mengganggu serasi jalinan antarpemain di tim Die Roten pada saat musim tinggal enam laga lagi.

News Feed