by

Begini Alasan Dari Setan Merah Memperpanjang Kontrak Mourinho

Begini Alasan Dari Setan Merah Memperpanjang Kontrak Mourinho

Berita Bola – Manchester United resmi perpanjang kontrak manajernya, Jose Mourinho, sampai 2020 yang akan datang. Tidak hanya stabilnya performa Paul Pogba dan rekan stimnya selama musim ini, terdapat banyak alasan beda yang buat manajemen mengikat sang pelatih lebih lama. Begini Alasan Dari Setan Merah Memperpanjang Kontrak Mourinho

Begini Alasan Dari Setan Merah Memperpanjang Kontrak Mourinho

Sampai minggu ke-24, The Reds Devils masih tetap bertengger di posisi dua klassemen dengan mencapai 53 angka. Mereka sekarang ini terpaut 12 poin dari Manchester City yang kuat di puncak.

Meski demikian, Vice Chairmain MU, Ed Woodward, mengakui suka pada akhirnya Mourinho bersedia perpanjang masa baktinya Old Trafford. Hal semacam ini membuatnya percaya United juga akan mencapai kembali kejayaannya seperti satu tahun lebih terlebih dulu.

“Jose sudah menjangkau beberapa hal jadi manajer Manchester United serta saya suka dia sepakat untuk perpanjang komitmennya hingga paling tidak 2020. Tingkat pekerjaan serta profesionalismenya mengagumkan, ” tutur Woodward seperti diambil website resmi United, Kamis (25/1/2018).

“Dia juga telah penuhi hasrat klub untuk mempromosikan pemain muda berkwalitas paling baik untuk tim pertama. Dirinya sudah membawa daya serta maksud untuk segalanya yang dia kerjakan serta saya percaya itu selalu membawa hasil untuk beberapa pengagum serta klub, ” ia memberikan.

Desas-desus masa depan pelatih asal Portugal ini pernah memanas Desember kemarin. Saat itu mengedar berita kalau ini yaitu musim terakhirnya mengatasi pemegang 20 trofi Liga Inggris itu untuk hengkang ke juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

News Feed