by

Bek Anyar Liverpool Tak Peduli Semua Kritik Terhadapnya

Bek Anyar Liverpool Tak Peduli Semua Kritik Terhadapnya

Berita Bola – Bek rekrutan baru Liverpool Virgil van Dijk menginginkan tiap-tiap langkahnya untuk dipantau, tetapi menyatakan kalau dianya akan tidak dipengaruhi oleh beragam kritikan. Bek Anyar Liverpool Tak Peduli Semua Kritik Terhadapnya

Bek Anyar Liverpool Tak Peduli Semua Kritik Terhadapnya

Pemain internasional Belanda jadi bek termahal didunia satu bulan waktu lalu sesudah dibeli Liverpool seharga 75 juta poundsterling atau sama dengan Rp 1, 4 triliun dari Southampton.

Ia sudah buat ketidaksamaan dalam empat kompetisi yang sudah dimainkannya, tetapi penampilannya masih tetap jauh dari yang paling baik sesudah melupakan beberapa besar th. 2017 karna cedera.

“Aku tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa, ” kata bek tengah itu. “Jelas, ada demikian banyak mata pada saya tapi saya cuma menundukkan kepala serta bermain. ”

“Semua orang dapat menyebutkan apa yang mereka kehendaki tapi saya berusaha keras sehari-hari serta saya kembali pada tempat yang perlu saya pertahankan dengan pertolongan kebanyakan orang disini. Saya cuma lakukan pekerjaan saya. ”

“Saya tahu karna saya buat langkah besar saat ini, dengan adanya banyak uang, semua juga akan dianalisis. ”

“Tidak ada yang juga akan lihat beberapa hal baik yang Anda kerjakan. Kebanyakan orang juga akan lihat beberapa hal jelek serta memanglah demikianlah. ”

“Tapi saya juga akan membahasnya dengan beberapa orang yang menginginkan buat saya tambah baik, siapa yang dapat buat saya tambah baik, itu yaitu manajer serta beberapa pemain di seputarku. Bila mereka fikir itu benar, itu bagus, tersebut jalan ke depan, ”

Kehadiran Van Dijk sudah menguatkan Liverpool untuk mengamankan tempat empat besar serta siap tampak di Liga Champions, yang diawali sekali lagi minggu depan dengan hadapi tuan-rumah Porto.

Pemain berumur 26 th. itu sudah buat 19 tampilan terlebih dulu di pertandingan club elit Eropa, cetak dua gol untuk Celtic, serta dia percaya mereka juga akan dapat memperoleh tempat untuk musim depan. “Saya penuh kepercayaan kalau kami pastinya akan hingga disana (pertandingan Eropa). ”

News Feed