by

Bek Arsenal Tidak Terkejut Ozil Memperpanjang Kontraknya

Bek Arsenal Tidak Terkejut Ozil Memperpanjang Kontraknya

Berita Bola – Mesut Ozil tutup teka-teki masa depannya dengan di tandatangani kontrak baru sampai 2021 dengan Arsenal pada akhir minggu kemarin. Itu cukup diluar sangkaan karna playmaker asal Jerman itu marak diberitakan akan hengkang. Toh, di mata bek kanan Hector Bellerin, putusan itu sekalipun tidak mengagetkan. Bek Arsenal Tidak Terkejut Ozil Memperpanjang Kontraknya

Bek Arsenal Tidak Terkejut Ozil Memperpanjang Kontraknya

“Semua orang ditempat latihan, kebanyakan orang di tim, sudah mengetahui dia juga akan tetaplah tinggal disini, ” ungkap Bellerin seperti diambil London Evening Standar, Minggu (4/2/2018).

Hal yang memberikan keyakinan Bellerin dkk. yaitu kecintaan mendalam bekas pemain Real Madrid itu pada Arsenal. “Dia yaitu orang yang menyukai London serta Arsenal. Dia senantiasa geram saat ada yang tidak beres. Dari situ, Anda pasti tahu begitu penting untuk dia untuk menang atau kalah dengan klub ini. Jadi, saya fikir kebanyakan orang di klub, di ruangan ganti, telah percaya dia juga akan bertahan, ” jelas dia.

Dengan pribadi, pemain asal Spanyol itu suka bukanlah main oleh putusan Oezil. Dia bahkan juga menilainya itu tidak rubahnya perekrutan baru yang memantikkan optimisme mengagumkan. “Memiliki pemain dengan kualitas seperti dia serta semua yang sudah dia beri untuk tim ini benar-benar menggairahkan untuk Arsenal serta beberapa fans, ” lebih dia.

Keceriaan Bellerin jadi bertambah karna The Gunners berhasil memperoleh Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Belum juga Henrikh Mkhitaryan yang dibawa dari Manchester United. Hadirnya mereka, kata dia, juga akan buat lini depan Arsenal kembali disegani serta dapat berkompetisi dengan beberapa klub papan atas lain di Premier League.

News Feed