by

Bekas Pemain Ajax Menjagokan Real Madrid untuk Menang

Bekas Pemain Ajax Menjagokan Real Madrid untuk Menang

BeritaJunior.com – Real Madrid lebih dijagokan menang oleh bekas pemain Ajax mendekati pertandingan Liga Champions di Amterdam ArenA. Perihal ini jadi meningkatkan jumlahnya orang yang meyakini bila Los Blancos akan menang mutlak di pertandingan ini. Bekas Pemain Ajax Menjagokan Real Madrid untuk Menang

Bekas Pemain Ajax Menjagokan Real Madrid untuk Menang

Ialah figur bekas pemain sayap Real Betis, Finidi George, yang sudah mengaku jika Real Madrid akan menaklukkan Ajax. Mereka akan menang bila mampu tampil sama dengan kualitas tim mereka.

Pemain Nigeria itu pernah memenangi Liga Champions dengan team Belanda itu pada 1995, sebelum geser ke Andalusia. Walau telah pensiun, akan tetapi dirinya masih ikuti perubahan team Belanda.

“Jika Real Madrid bermain di level mereka, saya fikir Ajax tidak mempunyai kesempatan untuk menang,” tuturnya pada Radio MARCA. “Ajax memang mempunyai team yang bagus, tapi Real Madrid mempunyai banyak pengalaman dalam pertandingan ini.”

Perihal ini masih pantas dicermati oleh tim Real Madrid. Selalu diunggulkan mendekati pertandingan dapat membuat mereka meleng. Bukan tidak mungkin tim Belanda dapat beri surprise dalam laga bila Los Blancos terlalu jumawa sebelum pertandingan.

Finidi pun memberi pandangannya pada sisi Betis dari Quique Setien serta gaya sepakbola yang mereka mainkan dibawah pelatih dari Spanyol itu. “Quique Setien sudah merubah langkah mereka (Betis) bermain sepak bola serta kami ketahui jika di Betis tidak terdapat beberapa kesabaran,” imbuhnya.

“Setien, bagaimana juga, sudah membuat mereka menyesuaikan dengan gaya permainannya serta saya senang ia menjadi pelatih.”

News Feed