by

Belanda Menodai Kiprah Pertama Kiper Portugal

Belanda Menodai Kiprah Pertama Kiper Portugal

Berita Bola – Tim nasional Belanda menodai kiprah Mario Rui bersama tim nasional Portugal dalam laga uji coba di Stade de Geneve, Swiss, Senin (26/3/2018). Belanda Menodai Kiprah Pertama Kiper Portugal

Belanda Menodai Kiprah Pertama Kiper Portugal

Dalam penampilan perdana Rui, Portugal menyerah tiga gol tanpa balas dari timnas Belanda. Masing-masing gol diciptakan oleh Memphis Depay (11′), Ryan Babel (32′) serta Virgil van Dijk (45′).

Tidak ayal, Rui terasa begitu kecewa karena kiprahnya tidak jalan mulus serta timnas Portugal tampak jelek pada interval pertama. Meski demikian, dia tetaplah lihat bagian positif dari hasil minor itu.

“Itu kiprah yang tidak saya harapkan dengan kekalahan ini, namun senang puas dengan permainan kami pada sesi kedua. Walau kalah, kami selalu membuat kesempatan. Sayangnya, kami gagal cetak gol, ” ungkap Mario Rui, seperti ditulis A Bola.

“Itu performa yang kurang baik serta kami mesti merubah citra. Kami yaitu juara Eropa, ” sambung bek kiri Napoli itu.

“Debut ini yaitu yang diimpikan saya yang terwujud. Tiap-tiap pemain mempunyai ambisi ini. Saya tidak dapat menolak ini serta tahu apa yang sudah saya kerjakan bersama klub, ” tandas Mario Rui.

Sebelumnya Piala Dunia 2018 bergulir, timnas Portugal masih tetap mempunyai tiga agenda eksperimen. Anak asuh Fernando Santos akan melawan Tunisia (28 Mei 2018), Belgia (2 Juni 2018) serta Aljazair (7 Juni 2018).

News Feed