by

Bellamy Ragu Liverpool Akan Menjuarai Premier League

Bellamy Ragu Liverpool Akan Menjuarai Premier League

BeritaJunior.com – Liverpool tunjukkan perform yang kuat pada musim ini. Akan tetapi, mantan pemain The Reds Craig Bellamy tidak meyakini jika tim bimbingan Jurgen Klopp dapat jadi juara Premier League pada musim ini. Bellamy Ragu Liverpool Akan Menjuarai Premier League

Bellamy Ragu Liverpool Akan Menjuarai Premier League

Liverpool melalui paruh pertama musim ini dengan catatan mengesankan. Jordan Henderson dkk tidak pernah alami kekalahan dalam 19 pertandingan, 16 pertandingan salah satunya dilalui dengan kemenangan.

Tidak cuma itu, Liverpool ikut miliki rekor pertahanan yang mengagumkan. Virgil Van Dijk dan kolega sejauh ini baru kebobolan tujuh gol, rekor terbaik selama riwayat klub.

Liverpool juga kini menempati kuat di puncak klassemen Premier League dengan koleksi point 51. Mereka unggul enam angka dari lawan terdekatnya Tottenham.

Walau tampilan mereka saat ini begitu kuat, Bellamy meyakini jika Liverpool lambat atau cepat akan menerima kekalahan. Bellamy ikut nemilai The Reds akan kalah dari Manchester City dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

“Saya tidak yakin Liverpool tidak terkalahkan, mereka akan kalah satu atau dua laga, dan saya pribadi berfikir Man City akan memenangi liga,” kata Bellamy pada Sky Sports.

“Saya fikir Pep Guardiola akan menggosok tangannya dengan mengatakan ‘pertandingan tahun lalu, kami menang begitu nyaman, saat ini mari kita lihat apakah yang kita punya’.

Walau menelan dua kekalahan berturut-turut di Premier League dan tercecer di rangking ke-3, Bellamy meyakini jika City dapat mendahului Liverpool dalam perburuan gelar liga musim ini. Sebab itu, Bellamy minta semua supaya tidak mencoret tim bimbingan Josep Guardiola itu dari bursa juara.

“Mereka mempunyai seorang manajer yang merupakan pemenang sehingga mereka mempunyai banyak aspek yang dapat mereka lihat kembali,” sambungnya.

“Dengan tujuh point untuk dikejar, terpenting saat periode Natal, Anda dapat memperolehnya kembali. Janganlah coret Man City dahulu.”

News Feed