by

Bellerin Senang ozil Lebih Memilih Arsenal

Bellerin Senang ozil Lebih Memilih Arsenal

Berita Bola – Arsenal kelihatannya tidak perlu takut sekali lagi kehilangan satu diantara pemain andalannya, yaitu Mesut Ozil kurun waktu dekat ini. Pasalnya, personel Timnas Jerman itu di pastikan akan bertahan di Emirates Stadium. Bellerin Senang ozil Lebih Memilih Arsenal

Bellerin Senang ozil Lebih Memilih Arsenal

Seperti diketahui, Ozil memanglah sempat santer diisukan akan hengkang dari Arsenal saat kontraknya kadaluwarsa pada musim panas tahun ini. Yaitu Manchester United yang kabarnya berencana membajak Ozil dari Arsenal.

Tetapi hal tersebut kelihatannya takkan terealisasikan setidaknya dalam waktu dekat ini. Pasalnya Ozil sendiri resmi menaikkan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal untuk tiga tahun ke depan atau tepatnya sampai 2021.

Ketahui keadaan itu lalu memperoleh komentar dari rekanan setim Ozil, yaitu Hector Bellerin. Personel Timnas Spanyol itu menyebutkan kalau dirinya memanglah telah memperkirakan kalau Ozil akan memutuskan bertahan di Arsenal.

“Semua orang di lapangan serta semua orang di tim tahu dia (Ozil) juga akan bertahan. Dia sangat menyukai London, menyukai Arsenal, serta benar-benar geram saat semua tidak jalan sesuai gagasan, ” terang Bellerin, Selasa (6/2/2018).

“Jadi Anda ketahui benar begitu besar berarti klub ini untuknya. Kami ketahui begitu besar makna semua ini untuk dia, menang atau kalah di klub ini. Jadi kebanyakan orang yakin dia juga akan bertahan, ” sambung pemain berumur 22 tahun itu.

“Hal ini sama menariknya seperti merekrut pemain baru dengan kwalitas seperti dianya serta apa yang dapat ia berikan untuk tim sepanjang beberapa tahun yang akan datang buat kami, dan beberapa pendukung (Arsenal) ketertarikan, ” tutupnya.

News Feed