by

Belotti Masih Jadi Incaran Tim Asuhan Gattuso

Belotti Masih Jadi Incaran Tim Asuhan Gattuso

Berita Bola – Pada bursa transfer musim panas 2017, striker Torino, Andrea Belotti, adalah satu diantara pemain yang banyak diburu oleh beberapa club kenamaan Eropa, termasuk juga di antaranya AC Milan. Tetapi, sampai bursa transfer ditutup Milan kenyataannya tetap tidak dapat menyegel tanda tangan Belotti. Belotti Masih Jadi Incaran Tim Asuhan Gattuso

Belotti Masih Jadi Incaran Tim Asuhan Gattuso

Kegagalan Milan memperoleh Belotti itu tidak lepas dari keinginan Presiden Torino, Urbano Cairo, yang mematok pemainnya tersebut di harga 100 juta euro atau sekira Rp1, 6 triliun. Milan yang tidak ingin penuhi keinginan Torino itu, coba mengakalinya dengan berbagai langkah.

Awal mulanya, klub berjuluk Rossoneri itu coba menawar harga Belotti, tetapi penawaran itu ditolak oleh Cairo. Kemudian, Milan coba menawarkan beberapa pemainnya seperti M’Baye Niang serta Gabriel Paletta supaya memperoleh potongan harga Belotti, tetapi bebrapa lagi saran itu ditolak.

Selanjutnya, Milan juga merelakan Belotti tidak jadi mereka boyong. Ditambah lagi, striker berjuluk Il Gallo itu lalu memperbarui kontraknya dengan Torino yang juga akan berlaku sampai 30 Juni 2021. Meski sekian, nyatanya hal itu tak menyurutkan niat Milan untuk tetap dapat memboyong Belotti.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, mengungkap kalau Belotti masih tetap jadi incaran untuk klubnya untuk diambil. Walau di musim ini tampilan Belotti tidak secemerlang musim kemarin, namun Mirabelli tetaplah terasa kalau Il Gallo masih adalah salah satu striker terbaik di Italia.

Ketertarikan Mirabelli itu pada Belotti dijelaskan karna striker berpaspor Italia itu adalah seorang fans Milan saat masih tetap kanak-kanak. Mirabelli pastinya menilainya jika seseorang pemain bermain untuk club yang disukainya jadi pemain itu juga akan memberikan seluruh kemampuannya.

“Belotti? Telah jadi rahasia umum kalau kami coba membawanya ke Milan, tetapi itu cukup sulit untuk beberapa alasan, ” ucap Mirabelli, Kamis (8/2/2018).

“Dia tetap pemain yang bagus, seseorang fans Milan serta siapa tahu, mungkin satu hari dia bakal mengenakan seragam yang dia impikan untuk dipakai pada waktu kecil, ” lanjut Mirabelli.

News Feed