by

Benitez Dukung Liverpool Raih Juara Premier League

Benitez Dukung Liverpool Raih Juara Premier League

BeritaJunior.com – Newcastle menerima kekalahan saat bertandang ke markas Liverpool. Manajer The Magpies Rafael Benitez juga memberi suport pada The Reds untuk memenangkan Premier League pada musim ini. Benitez Dukung Liverpool Raih Juara Premier League

Benitez Dukung Liverpool Raih Juara Premier League

Newcastle kalah dengan score 4-0 pada pertandingan Boxing Day di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Hasil itu membuat The Reds unggul enam angka di puncak klassemen Premier League.

Gol-gol dari Dejan Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri dan Fabinho membuat Liverpool mencetak kemenangan ke-8 berturut-turut mereka di Premier League. Itu ikut merupakan kemenangan ke-100 The Reds di semua arena pertandingan dibawah Jurgen Klopp.

Sesaat itu, sang juara bertahan Manchester City terpeleset sesudah menerima kekalahan 2-1 menantang Leicester City. Perihal itu sangat mungkin Tottenham naik ke posisi ke-2.

Benitez merasa Liverpool mempunyai apakah yang dibutuhkan untuk memenangi gelar liga untuk kali pertamanya semenjak musim 1989-90.

“Liverpool tunjukkan jika mereka lumayan bagus untuk memenangi gelar,” kata Benitez seperti dikutip Fox Sports.

“[Mereka memiliki] tim yang begitu bagus, [dan] skuat yang begitu bagus sehingga mereka ikut mempunyai pemain yang begitu bagus di bangku cadangan.”

Benitez memberikan jika ketekunan adalah kunci dalam perburuan gelar. Dia merasa cukuplah meyakini jika mantan tim asuhannya miliki ketekunan yang diperlukan untuk jadi juara di akhir musim.

“Untuk memenangi gelar liga, Anda mesti berkelanjutan dan mereka dapat mengerjakannya.”

News Feed