by

Benzema Dianggap Sebagai Pemain Penting

Benzema Dianggap Sebagai Pemain Penting

Berita Bola – Karim Benzema tidak turut dalam pesta gol Real Madrid dalam kemenangan 6-3 atas Girona pada pertandingan minggu ke-29 La Liga, Senin (19/3) dini hari WIB barusan. Benzema juga hanya dapat memberi satu asis untuk gol ke dua Cristiano Ronaldo di menit ke-47. Benzema Dianggap Sebagai Pemain Penting

Benzema Dianggap Sebagai Pemain Penting

Namun demikian, walau tidak cetak gol, Benzema tetap dinilai jadi satu diantara pemain terutama dalam scuad Real Madrid sekarang ini. Hal semacam ini disampaikan segera oleh Zinedine Zidane serta Lucas Vazquez.

” Karim (Benzema, Red) yaitu pemain brilian. Dia membuat banyak kesempatan serta punya pengaruh dalam arah kompetisi. Dia memanglah tidak beruntung karena tidak cetak gol namun bila dia terus begini, dia tentu dapat cetak banyak gol, ” tutur Vazquez.

Pujian untuk Benzema juga kembali dilayangkan oleh gelandang Los Blancos, Mateo Kovacic yang beranggapan kalau peranan Benzema musim ini tidak sebatas cetak gol, tetapi Benzema begitu penting untuk kemenangan tim.

” Benzema juga tunjukkan performa yang hebat. Dia memanglah tidak mencetak gol, ” tegas pemain berdarah Kroasia ini.

” Namun seperti yang saya katakan terlebih dulu, tidak jadi masalah siapa yang cetak gol tapi yang terpenting yaitu kalau kami selalu bekerja keras serta sukses menang. “

News Feed