by

Benzema Disebut Menjadi Incaran Liverpool

Benzema Disebut Menjadi Incaran Liverpool

Berita Bola – Philippe Coutinho memanglah sudah tak lagi berseragam Liverpool. Tetapi, bukanlah bermakna tidak ada yang dapat dikorek dari Coutinho masalah eks klubnya itu. Seperti dikabarkan Don Balon, Kamis (22/2/2018), Coutinho menceritakan ke rekan dekatnya di Barcelona kalau Liverpool mengincar penyerang Real Madrid, Karim Benzema, untuk dihadirkan pada bursa transfer musim panas 2018. Benzema Disebut Menjadi Incaran Liverpool

Benzema Disebut Menjadi Incaran Liverpool

Ketertarikan Liverpool pada Benzema bukanlah tanpa alasan. Sekarang ini, Liverpool hanya mempunyai Roberto Firmino untuk isi tempat penyerang tengah dalam pola 4-3-3 racikan Jurgen Klopp. Bahkan juga, Firmino mempunyai posisi asli jadi second striker, bukanlah penyerang.

Penyerang Liverpool lain sekarang ini, Danny Ings, seringkali mengalami cedera. Disamping itu Dominic Solanke sangat muda untuk jadikan jadi bomber paling utama. Karenanya, Benzema jadikan tujuan oleh Liverpool. Dapat disebut, kombinasi Liverpool-Benzema bak simbisios mutualisme.

Diduga bila bertahan dengan Madrid musim depan, Benzema takkan dapat menembus starting XI. Hal itu karena pada bursa transfer musim panas 2018, Madrid kemungkinan besar akan menghadirkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hadirnya Kane terang akan buat Benzema tenggelam di bangku cadangan.

Madrid memburu penyerang tajam sesudah Benzema tampak melempem musim ini. Dari 28 tampilan di seluruh kompetisi, penyerang berpaspor Prancis itu baru cetak tujuh gol. Walau minim gol, Benzema di kenal jadi penyerang yang menyukai buka area kepada rekan-rekannya.

Dapat dibuktikan di waktu Benzema melempem, tandemnya di lini depan Madrid yaitu Cristiano Ronaldo tampak mengagumkan. Dari 30 tampilan di semuanya pertandingan, Ronaldo mengemas 26 gol. Karena itulah, nanti Benzema diinginkan Liverpool bisa buka ruangan untuk dua winger andalan mereka, Mohamed Salah serta Sadio Mane.

Baik Mane serta Salah tampak tajam musim ini. Dari 28 tampilan di seluruh arena, Mane mengemas 12 gol serta tujuh assist. Paling baru waktu Liverpool menaklukkan FC Porto 5-0 di leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018 tengah minggu lantas, Mane cetak hattrick.

Sementara itu Salah lebih hilang ingatan lagi. Dari 36 tampilan, winger berpaspor Mesir itu mengemas 30 gol serta 10 assist. Spesial di Liga Inggris, Salah sudah cetak 22 gol serta untuk sesaat berstatus jadi runner-up top score, terpaut satu bola dari Harry Kane di tempat puncak.

News Feed