by

Berbatov Menilai Salah Belum Layak Disejajarkan Dengan Messi

Berbatov Menilai Salah Belum Layak Disejajarkan Dengan Messi

BeritaJunior.com – Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov memiliki pendapat Mohamed Salah belumlah wajar dijajarkan dengan Lionel Messi. Berbatov Menilai Salah Belum Layak Disejajarkan Dengan Messi

Berbatov Menilai Salah Belum Layak Disejajarkan Dengan Messi

Musim lalu Salah tampil fantastis bersama dengan Liverpool. Pada sebuah musim dia sukses mengemas 44 gol di semua arena pertandingan.

32 gol salah satunya dia hasilkan di pentas Premier League. Salah juga pecahkan banyak rekor dan terima banyak penghargaan. Dia ikut dinominasikan untuk mencapai Ballon d’Or tahun 2018 ini

Akhirnya banyak yang lalu mengaku level pemain dari Mesir ini sama dengan superstar Barcelona, Messi dengan eks superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Walau sudah sempat alami penurunan perform, Salah masih dapat cetak banyak gol pada musim ini. Sejauh ini dia telah mengemas 12 gol di semua arena pertandingan, 10 salah satunya di Premier League.

Tiga salah satunya dia bikin di hari Sabtu (08/12) tempo hari saat menantang Bournemouth. Meskipun begitu Berbatov tidak merasa jika Salah telah sampai level La Pulga.

“Ia tidak ada disana dengan Messi dan Ronaldo. Belumlah ada pemain yang levelnya menyamakan (Messi dan Ronaldo),” cetusnya pada Sky Sports.

“Mo Salah mempunyai beberapa kualitas Messi. (walau) Mungkin bukan level yang sama,” sambung Berbatov.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, memuji pada Salah selesai laga. Dia menyebutkan eks pemain AS Roma ini menjadi salah satunya pemain terbaik dalam dunia saat ini.

“Salah terlihat bagus, bukan begitu?” puji Howe diambil dari fourfourtwo.

“Dia terlihat begitu tajam dan kami kesusahan menangani permainannya. Dia adalah salah satunya pemain terbaik dalam dunia,” sambungnya.

News Feed