by

Berbatov Sarankan Setan Merah Jangan Lepas Pogba

Berbatov Sarankan Setan Merah Jangan Lepas Pogba

BeritaJunior – Bekas striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov menggarisbawahi peranan Paul Pogba di team utama Manchester United musim depan. Berbatov yakin jika Pogba akan mainkan peranan yang sentra buat keberhasilan setan merah musim depan. Berbatov Sarankan Setan Merah Jangan Lepas Pogba

Berbatov Sarankan Setan Merah Jangan Lepas Pogba

Sejak akan memutus pulang ke Old Trafford pada tahun 2016 yang lalu, karier Pogba dapat disebutkan penuh dengan kritikan. Banyak pihak mencela permainannya yang dinilai tidak berkelanjutan saat dua tahun membela Manchester United.

Akan tetapi pada musim panas ini Pogba sukses membungkam beberapa pengkritik itu. Ia tampil menguasai di posisi tengah Tim nasional Prancis hingga skuat Les Bleus mengamankan trofi Piala Dunia kedua mereka selama sejarah di Rusia tempo hari.

Berbatov optimistis jika Pogba akan memberikan kualitas sebenarnya bersama dengan setan merah musim ini. ” Berdasar pada pengalaman saya, semuanya bisa menjadi lebih gampang buat Pogba musim depan karena dia mempunyai keyakinan diri yang bagus selesai memenangi Piala Dunia, ” tutur Berbatov pada Betfair.

Berbatov menyebutkan jika kemenangan Tim nasional Prancis di Piala Dunia tempo hari akan memberi momentum yang bagus buat Paul Pogba musim depan.

” Saat ia ada diatas lapangan, ia akan rasakan semuanya berjalan dengan baik baginya, dari mulai tiap-tiap umpan serta tekel yang ia bebaskan. Hal tersebut akan memberinya momentum yang bagus di Premier League, akan tetapi ia mesti masih tampil kuat. ”

” Kepercayan diri akan memberi dampak baginya diatas lapangan. Akan tetapi keyakinan diri itu dapat luntur bila ia mainkan suatu laga serta ia tidak berhasil manfaatkan kesempatan yang bagus. ”

Berbatov juga yakini jika Pogba ingin menunjukkan jika dirinya wajar jadi pemain terbaik di Inggris selesai memenangi Piala Dunia pada musim panas tempo hari.

” Pogba selalu jadi Juara Dunia di selama hidupnya. Akan tetapi sekarang ini ia mesti jadi seorang pemenang Liga, serta beberapa pemain top di Old Trafford tahu benar bagaimanakah cara jadi juara. ”

” Dia mempunyai semua yang diperlukan menjadi juara. Saya tidak berfikir ia mesti cetak banyak gol untuk menunjukkan label harga nya, karena ia mempunyai kualitas lain diatas lapangan apabila ia sukses mengoptimalkan itu karena itu ia akan begitu brillian. ” tanda snya.

Paul Pogba sendiri peluang mangkir di pertandingan perdana Manchester United di Liga Inggris akhir minggu ini karena ia masih tetap memperoleh jatah libur dari Jose Mourinho.

News Feed