by

Bermain Di Munchen Ribery Menjadi Sosok Mentor Bagi Kingsley

Bermain Di Munchen Ribery Menjadi Sosok Mentor Bagi Kingsley

Berita Bola – Pemain lini sayap dari Bayern Munich, Kingsley Coman, mengungkap kalau Franck Ribery yaitu sosok mentornya di Allianz Arena. Ribery, kata Coman, berjasa besar menolong adaptasinya. Bermain Di Munchen Ribery Menjadi Sosok Mentor Bagi Kingsley

Bermain Di Munchen Ribery Menjadi Sosok Mentor Bagi Kingsley

Coman menyebutkan, mulai sejak pertama kalinya merapat ke Allianz Arena, dirinya berlajar banyak dari Ribery. Keduanya keduanya sama orang Prancis serta segera akrab.

“Franck Ribery senantiasa membantuku. Dia senantiasa memberiku saran untuk membuatku tambah baik. Dia yaitu tim player, dia senantiasa menginginkan tim berhasil, ” kata Coman seperti ditulis Soccerway.

“Aku tidak memandangnya jadi kompetitor. Dia yaitu rekanan satu tim, serta saya dapat juga bermain di sayap kanan, jadi Arjen Robben juga akan jadi kompetitorku. Kami bertiga memiliki jalinan yang baik, ” Coman memberikan.

Coman merapat ke Bayern pada Januari 2015. Der Bavarians meminjamnya dari Juventus. Dengan Bayern, karir Coman selalu berkembang.

Lihat potensi besar Coman, Bayern lalu beli sang pemain dengan permanen dari Juventus. Der Bavarians mengikat Coman dengan kontrak periode panjang sampai 2023.

Dengan Bayern, Coman jadi berlangganan tim paling utama musim ini. Ia telah tampak dalam 26 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak empat gol. Keseluruhan, mulai sejak pertama kalinya merapat, Coman sudah tampak dalam 86 kompetisi di semuanya pertandingan serta melesakkan 12 gol.

News Feed