by

Bertahan Di Arsenal Ramsey Minta Naik Gaji

Bertahan Di Arsenal Ramsey Minta Naik Gaji

BeritaJunior – Suatu titik jelas mulai diketemukan pada situ asi kontrak Aaron Ramsey di Arsenal. Ramsey dimaksud siap bertahan di London Utara bila ia memperoleh upah yang besar sekali disana. Bertahan Di Arsenal Ramsey Minta Naik Gaji

Bertahan Di Arsenal Ramsey Minta Naik Gaji

Ramsey sendiri dapat dikatakan telah jadi salah satunya pemain ikonik Arsenal. Ia telah sepuluh tahun membela The Gunners sejak dibeli dari Cardiff City pada tahun 2008 yang lalu.

Ramsey yang selalu jadi andalan di lini tengah Arsenal diberitakan ingin pergi pada musim panas ini . Ia dengan terbuka mengaku jika ia tidak meyakini meneruskan karirnya di Arsenal musim depan.

Akan tetapi dikutip Sportsmole, sang pemain diberitakan telah mulai beralih pikiran. Ia diberitakan siap bertahan di Arsenal bila manajemen mengabulkan permintaannya.

Menurut laporan tersebut , Ramsey diberitakan siap bertahan bila ia memperoleh upah paling tinggi diantara beberapa pemain Arsenal musim depan.

Waktu ini Mesut Ozil jadi pemain dengan upah paling tinggi di Arsenal. Playmaker asal Jerman itu memperoleh upah sekitar 290 ribu pounds per minggu di klub London Utara tersebut .

Ramsey sendiri diberitakan ingin upah yang semakin besar dari Ozil. Ia diberitakan ingin upah sebesar 300 ribu pounds per minggu menjadi prasyarat ia bertahan di Emirates Fase.

Akan tetapi baru-baru ini agensi Ramsey menjawab tuduhan jika client mereka menuntut upah selangit dari Arsenal.

Bantahan itu mereka berikan di account twitter mereka baru-baru ini . Avid Sports and Entertainment grup menjawab pertanyaan salah satunya netizen yang menanyakan benarkah Ramsey memohon kontrak berdurasi 300 ribu per minggu di Arsenal.

Pada saat itu Pihak Avid menjawab dengan singkat ” Tidak, itu tidak benar ” menjadi jawaban dari pertanyaan netizen tersebut .

News Feed