by

Besiktas Resmi Putus Kontrak Pepe

Besiktas Resmi Putus Kontrak Pepe

BeritaJunior.com – Club raksasa Super Lig Turki, Besiktas menginformasikan jika mereka sudah resmi memutuskan kontrak bek gaek asal Portugal, Pepe karena krisis finansial yang menerpa klub Istanbul tersebut. Besiktas Resmi Putus Kontrak Pepe

Besiktas Resmi Putus Kontrak Pepe

Kontrak Pepe bersama dengan Besiktas sebenarnya baru akan selesai pada Juni 2019 yang akan datang. Akan tetapi klub yang bermarkas di Vodafone Park itu tidak miliki pilihan tidak hanya memutuskan kontrak eks pemain Porto tersebut.

Besiktas melaunching pengakuan resmi mereka masalah pemutusan kontrak serta kepergian Pepe pada Senin (17/12). Besiktas juga mengatakan terima kasih pada Pepe atas sumbangsihnya pada klub.

Besiktas dan Pepe berpisah dengan baik-baik. Bek tim nasional Portugal itu hadir pertandingan kelanjutan Super Lig pada Besiktas kontra Trabzonspor di Vodafone Park akhir minggu tempo hari.

Besiktas menggandeng Pepe dari Real Madrid pada 2017 lalu. Pepe diikat kontrak saat dua tahun dengan nilai sampai 9,5 juta euro, salah satunya nilai kontrak paling besar di Besiktas.

Pepe ingin memberi kesan-kesan baik pada klub yang tengah alami permasalahan keuangan. Pemain 35 tahun itu beritanya menyisihkan uang pribadinya untuk dikasihkan pada staf klub.

Sampai kini masih belumlah jelas ke manakah Pepe akan meneruskan karirnya. Akan tetapi berita menyebutkan jika pemain kelahiran Brasil tersebut akan kembali pada Portugal.

Belakangan Pepe ikut dihubungkan dengan klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Club yang bermarkas di Molineux itu memang mempunyai ikatan cukuplah erat dengan Portugal.

Sebelum Pepe, Besiktas telah terlebih dulu melepas Alvaro Negredo. Bomber jebolan Real Madrid itu masuk dengan Al-Nasri semenjak September lalu.

News Feed