by

Bintang Ini Sebutkan Sebuah Rasa Sesalnya di Manchester United

Bintang Ini Sebutkan Sebuah Rasa Sesalnya di Manchester United

BeritaJunior – Bekas pemain dari klub berjulukan The Red Devils, Zlatan Ibrahimovic mempunyai sebuah penyesalan berkaitan kariernya bersama Manchester United. Dia sedih tidak berlabuh di Old Trafford lebih cepat. Bintang Ini Sebutkan Sebuah Rasa Sesalnya di Manchester United

Bintang Ini Sebutkan Sebuah Rasa Sesalnya di Manchester United

Ibrahimovic masuk dengan Manchester United di umur 35 tahun pada 2016.

Meskipun demikian, pemain berkebangsaan Swedia itu masih dapat melesakkan 28 gol dari 46 pertandingan pada musim kiprah.

” JIka saja saya hadir lebih muda, fans akan lihat pemain yang berlainan. Akan tetapi, saya telah memberi semuanya sepanjang disana, ” ungkap Ibrahimovic, diambil website sah The Red Devils.

Tampilan paling akhir Ibrahimovic bersama dengan Manchester United berlangsung pada partai vs Burnley, Desember 2017. Akan tetapi, kariernya di raksasa Inggris itu dapat disebutkan selesai April awal mulanya.

Ibrahimovic terserang cedera lutut kronis di duel kontra Anderlecht. Semenjak itu kondisinya alami penurunan. Kehadiran Romelu Lukaku juga membuat kesempatannya bermain menyusut.

Bekas pemain AC Milan ini pada akhirnya memutus kontrak serta masuk dengan LA Galaxy, Maret lalu .

Ibrahimovic mengatakan perasaan terima kasih pada supporter The Red Devils. Terpenting dukungan yang dikasihkan saat dirinya cedera.

” Fans spesial. Karena mereka, saya akan selalu teringat Manchester United setiap saat lihat warna merah. Karena supporter juga saya akan tersenyum saat kembali kenang kehadiran disana, ” ujarnya.

News Feed