by

Boateng Dinilai Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Barcelona Saat Ini

Boateng Dinilai Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Barcelona Saat Ini

BeritaJunior.com – Barcelona mengagetkan bursa transfer dengan menghadirkan Kevin-Prince Boateng. Barcelona memandang Boateng adalah pilihan terbaik yang ada untuk pelapis di muka. Boateng Dinilai Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Barcelona Saat Ini

Boateng Dinilai Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Barcelona Saat Ini

Barcelona menginformasikan transfer Boateng dari Sassuolo pada Senin (21/1/2019) waktu ditempat. Mantan pemain AC Milan itu dihadirkan dengan status utang sampai akhir musim.

Boateng dihadirkan menjadi pelapis di lini depan menyusul kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla. Awalannya, nama Boateng tidak masuk ke rincian target Barcelona.

Barcelona mencoret tiga nama yang jadi prediksi awal yaitu Carlos Vela, Alvaro Morata, Cedric Bakambu. Saat nama Boateng diserahkan, beberapa pejabat Barcelona dan Ernesto Valverde lalu menyetujuinya.

Buat Valverde, Boateng adalah pilihan terbaik untuk Barcelona sampai akhir musim. Ditambah lagi pemain 31 tahun itu memiliki pengalaman di Liga Spanyol. Boateng memang sempat merumput di Spanyol bersama dengan Las Palmas pada 2016/2017.

Tidak hanya itu, Valverde pun meyakini Boateng dapat jadi pemain depan. Di selama karirnya, pemain berasal dari Ghana itu telah cetak 68 gol di semua pertandingan.

“Ia pemain yang tahu pekerjaannya. Walau ia tidak miliki karir menjadi pemain nomer 9, saat ini ia bermain disana,” tutur Valverde seperti diambil Sport.

“Ia kenal La Liga, peranan yang akan ia mainkan dan di adalah salah satunya peluang yang dapat diperoleh klub. Jika Munir di sini, ia (Boateng) tidak akan di sini.”

“Kami fikir ia adalah kondisi terbaik dari saat ini sampai akhir musim. Ia adalah pemain kuat dan kami berharap ia akan menolong kami. Dia paham peranannya dan ia dapat menolong kami,” tuturnya.

News Feed