by

Bojan Malisic Akan Totalitas Untuk Jayakan Persib Bandung

Bojan Malisic Akan Totalitas Untuk Jayakan Persib Bandung

Berita Bola – Bojan Malisic kini siap untuk habis-habisan memajukan klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung. Jelas patut diwaspadai semua lawan mereka. Bojan Malisic Akan Totalitas Untuk Jayakan Persib Bandung

Bojan Malisic Akan Totalitas Untuk Jayakan Persib Bandung

Sosok Bojan Malisic akui siap lahir dan batin untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung. Bojan juga tegaskan tidak mau sampai mengecewakan para bobotoh yang setia mendukung perjuangan tim Maung Bandung.

Sudah jadi kewajiban bagi pemain yang telah mendapat kontrak dan dukungan suporter untuk memberikan kemampuan terbaik mereka dan hal itu diakui oleh sang pemain. Malisic juga siap untuk memberikan prestasi mentereng untuk tim kebanggaan warga Bandung tersebut.

Saat disinggung soal target musim ini, dia menegaskan jika setiap pesepakbola tentunya ingin mendapatkan prestasi terbaik termasuk dirinya bersama Persib.”Saya harap kami bisa meraih itu semua (jadi juara),” ujarnya.

Persib sendiri harus menghadapi Persijap Jepara dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jumat (09/02/2018). Sang pemain ingin bisa meraih kemenangan tak peduli meski itu hanya laga bertajuk uji coba saja.

“Kalian tahulah seperti yang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez katakan jika semua orang ingin mengalahkan Persib Bandung. Kita harus fight kita harus tunjukkan kalau kita memang benar-benar pemain Persib Bandung,” ujar sang bek asal Serbia tersebut dengan bersemangat 45.

“Kami juga harus bisa menghargai kontrak dan jersey yang dikenakan, jadi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menang,” tegasnya.

Ada banyak hal baik terlihat dari pemusatan latihan Persib yang ia rasakan. Sang bintang juga yakin jika para pemain telah berusaha beradaptasi dan menjalin kerjasama satu sama lain dari pemusatan latihan tersebut.

Diakui Malisic juga jika masih diperlukan waktu agar terbangun kekompakan diantara semua pemain. Ia lantas berharap jika semua proses adaptasi berjalan lancar dan bisa dirasakan saat Liga 1 dimulai nantinya.

“Setiap hari kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berlatih dengan cuaca dan lapangan yang tidak seperti kita harapkan, tapi kami berusaha sebaik mungkinlah setiap harinya,” pungkas Malisic.

News Feed