by

Bos Juventus Mengandalkan Ronaldo Hadapi Roma

Bos Juventus Mengandalkan Ronaldo Hadapi Roma

BeritaJunior.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belumlah mendapatkan waktu istirahat semenjak tampil pada kiprahnya di Serie A bulan Agustus lalu. Serta sang pelatih, Massimiliano Allegri, belumlah tertarik untuk menepikan pemain dari Portugal tersebut di akhir minggu ini. Bos Juventus Mengandalkan Ronaldo Hadapi Roma

Bos Juventus Mengandalkan Ronaldo Hadapi Roma

Ronaldo membuat publik tercengang karena dirinya masih dapat bermain saat 90 menit dalam 21 pertandingan di semua pertandingan. Walau sebenarnya, biasanya, keadaan fisik seorang pemain sepak bola akan alami penurunan saat umurnya telah menyentuh kepala tiga.

Tapi, biasanya Ronaldo bermain membuat dirinya dapat penyesuaian dengan lingkungan baru. Sesudah sudah sempat mandul pada tiga pertandingan awalannya, ketekunan permainannya pada akhirnya muncul dan kini sudah cetak 12 gol.

Dengan performnya tersebut, Juventus juga terlihat makin tergantung pada kontribusinya. Allegri juga, dalam pertemuan wartawan mendekati menantang AS Roma, mengkonfirmasi jika eks punggawa Real Madrid itu akan kembali bermain semenjak awal.

“Ronaldo akan bermain. Ia akan diistirahatkan pada satu dari dua laga kami setelah itu,” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

Tidak hanya Ronaldo, Allegri ikut pastikan sang kapten, Giorgio Chiellini, akan tampil saat bertemu dengan AS Roma. Akan tetapi, dia masih belumlah memastikan siapa yang akan mendampinginya di jantung pertahanan.

“Chiellini tentunya akan bermain. Saya mesti pilih pasangannya. Saya lihat data menit bermain dan Bonucci tampak menakutkan,” lanjut eks nahkoda AC Milan tersebut.

Untuk bidang gelandang, Allegri miliki berita baik. Sami Khedira yang belakangan ini cukuplah akrab dengan ruangan perawatan sudah lebih baik. Akan tetapi, dia masih belumlah pastikan akan memainkannya atau tidak di akhir minggu nanti.

“Khedira akan kembali besok dan sudah lebih baik dari apakah yang saya sangka. Saya tidak mengatakan jika dia akan bermain, akan tetapi dia miliki kesempatan,” imbuhnya.

“Masih tetap ada pula Emre Can, yang tampil bagus saat kami melawan Torino,” pungkasnya.

Dua pemain yang lain, Joao Cancelo dan Juan Cuadrado, nampaknya akan mangkir di kesempatan kali ini. Kedua-duanya masih bergelut dengan cedera yang dirasakannya saat berjumpa Young Boys di arena Liga Champions beberapa minggu lalu.

 

 

News Feed