by

Bos Levante Tertawa Tertawakan Real Madrid

Bos Levante Tertawa Tertawakan Real Madrid

Berita Bola – Bos Levante, Juan Muniz, belum lama ini tertawa saat ia mendengar Real Madrid merasakan krisis jelang pertemuan kedua klub di La Liga akhir pekan ini. Bos Levante Tertawa Tertawakan Real Madrid

Bos Levante Tertawa Tertawakan Real Madrid

Tim asuhan Zinedine Zidane terbelakang 19 angka di belakang Barcelona, walau mereka punya satu laga lebih banyak, dan bakal bertandang ke Ciutat de Valencia.

Kekalahan mengejutkan dari Leganes mengakibatkan mereka tersingkir dari perempat final Copa del Rey, menciptakan tim asuhan Zinedine Zidane makin tertekan dan asa terbesar mereka sekarang ada di Liga Champions – di mana klub bakal menghadapi PSG di babak 16 besar.

Muniz lantas mengatakan bahwa bakal bagus andai timnya dapat menghadapi Madrid yang masih mesti berkonsentrasi di dua persaingan berbeda, tetapi ia tidak setuju andai klub ibu kota disebut merasakan krisis.

“Memang benar terdapat bagusnya menghadapi kesebelasan beasr saat mereka mesti bermain di Liga Champions, tetapi krisis guna tim besar ialah sesuatu yang akan disukai oleh tim-tim kecil,” tuturnya.

“Dengan adanya Ronaldo, Bale, Benzema, atau Isco, krisis di sana tidak banyak berbeda. Kalah dari suatu pertandingan ialah krisis untuk kubu Madrid. Namun mereka ialah tim terbaik dunia; krisis jadi suatu kata yang relatif.”

“Ketika mesin mereka bekerja dengan baik, mereka bakal menang 4-1.”

Muniz menambahkan: “Madrid terdapat di posisi tiga atau empat La Liga dan masih bermain di Liga Champions. Kami mesti bermain sempurna akhir pekan ini dan tidak menciptakan satu kesalahan pun.”

News Feed