by

Bruno Silva Jadi Kekhawatiran Persija Jelang Hadapi PSIS

Bruno Silva Jadi Kekhawatiran Persija Jelang Hadapi PSIS

Berita Bola – Konsistensi Persija Jakarta di Liga 1 akan coba diadang oleh PSIS Semarang dalam duel di pekan ke-5, Jumat 20 April 2018. Duel ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul. Bruno Silva Jadi Kekhawatiran Persija Jelang Hadapi PSIS

Bruno Silva Jadi Kekhawatiran Persija Jelang Hadapi PSIS

Laga ini akan menjadi krusial bagi kedua tim. Bagaimana tidak, kemenangan bisa membawa Persija dan PSIS naik ke puncak klasemen sementara. Namun bukan perkara mudah bagi Persija untuk meraih poin sempurna.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues mengaku ketar-ketir. Alasannya adalah penampilan impresif bomber PSIS, Bruno Silva. Terakhir kali sang pemain berkontribusi besar saat PSIS menaklukan PSMS Medan,akhir pekan lalu dia mencetak tiga gol.

“Dia (Bruno) punya kualitas penyelesaian akhir yang bagus. Pergerakannya bagus di dalam pertandingan. Kita harus bisa konsentrasi buat jaga dia dengan benar,” kata Teco.

Bagi Teco, penjagaan Bruno tak bakal hanya dilakukan saat play on saja, tapi pemain juga diharap berhati-hati ketika melakukan pelanggaran. Sebab, pemain asal Brasil itu juga berbahaya dalam kondisi bola mati.

“Iya kami harus hati-hati. Tim lawan punya pemain spesialis bola mati jadi kita jangan sampai buat pelanggaran,” jelasnya.

News Feed