by

Buffon Akan Berbicara Dengan Allegri Soal Masa Depannya

Buffon Akan Berbicara Dengan Allegri Soal Masa Depannya

Berita Bola – Penjaga gawang Gianluigi Buffon kedepannya dengan Juventus masih tetap jadi belum ada orang yang mengetahui. Untuk meyakinkan keberadaannya dibawah mistar gawang Si Nyonya Tua musim depan, ia merencanakan juga akan lakukan pertemuan empat mata dengan yang memiliki klub, Andrea Agnelli. Buffon Akan Berbicara Dengan Allegri Soal Masa Depannya

Buffon Akan Berbicara Dengan Allegri Soal Masa Depannya

Sekian waktu lalu, penjaga gawang berumur 40 tahun ini telah merencanakan pensiun musim depan misal timnya kembali tidak berhasil merengkuh Liga Champions. Tetapi, banyak yang merekomendasikan supaya ia mengurungkan tujuannya itu.

Meski telah tidak muda sekali lagi, performa Buffon masih tetap termasuk stabil. Sampai saat ini ia tetaplah dihandalkan pelatih Massimiliano Allegri dibawah mistar sekali juga I Bianconeri telah mempunyai Wojciech Szczesny.

“Saya rasa sekarang ini masih tetap jadi pesepak bola sampai Juni yang akan datang, tidak lebih, karna saya mempunyai tanggung jawab pada rekanan setim, klub, serta direktur yang sudah berupaya keras di belakang saya, ” kata Buffon pada La Repubblica, Jumat (26/1/2018).

“Sudah seringkali saya katakan jalinan saya dengan Agnelli begitu bersahabat. Kami juga akan berjumpa serta mengevaluasi semua, termasuk juga masalah masa depan saya. Tenang saja, ” ia memberikan.

Penjaga gawang legendaris Italia ini terlebih dulu telah mengambil keputusan pensiun dari Timnas sesudah tidak berhasil membawa negaranya bertanding di Piala Dunia 2018. Ketentuan itu juga buat banyak yang mengira karirnya di Juventus juga selekasnya selesai.

Pada musim ini, karirnya sedikit dihalangi oleh cedera otot yang ia derita. Terdaftar ia telah tidak hadir di enam pertandingan Juventus musim ini.

News Feed