by

Buffon Dianggap Menjadi Kunci Kemenangan Oleh Sang Pelatih

Buffon Dianggap Menjadi Kunci Kemenangan Oleh Sang Pelatih

Berita Bola – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan pujian pada penampilan Gianluigi Buffon di leg pertama semi final Coppa Italia. Lewat aksi menawannya, Juventus dapat mengamankan pertandingan tandang di markas Atalanta dan membuka kesempatan ke partai puncak. Buffon Dianggap Menjadi Kunci Kemenangan Oleh Sang Pelatih

Buffon Dianggap Menjadi Kunci Kemenangan Oleh Sang Pelatih

Pada kompetisi di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31/1/2018) WIB, Buffon berhasil menyelematkan sepakan penalti pemain Atalanta. Akhirnya Juventus menjaga kemenangan sesudah Gonzalo Higuain cetak gol cepat di menit ke tiga.

” Ini yaitu kemenangan penting yang kami bangun di sesi pertama. Kami berhasil bermain dengan baik, serta dapat memindahkan bola dari satu bagian ke bagian beda, ” ucap Allegri pada Rai Sport.

” Di sesi ke dua, dengan alami berjuang tetapi kami dapat bertahan dengan baik. Ini yaitu hasil penting, walau tak ada yang dapat ditetapkan siapa pemenangnya hingga di leg ke dua, ” lanjut Allegri.

Tapi yang lebih buat Allegri senang yaitu penampilan Buffon. Ia berhasil melakukan penyelematan tepat dua hari sesudah hari ulang tahunnya ke-40.

” Saya suka untuk Buffon yg tidak sempat bermain di Coppa Italia sepanjang lima tahun ini. Dia belum juga melupakan yang dapat dilakukan cuma karena tidak bermain sepanjang 45 hari. Dia butuh rehat sepanjang beberapa minggu serta dia juga akan kembali jadi penjaga gawang pertama kami, ” tandas Allegri.

” Wojciech Szczesny berhasil menggantikan tempat Buffon waktu absen. Tapi Buffon yaitu Buffon. Dia sosok penjaga gawang yang dapat membantu pertahanan. “

News Feed