by

Butuh Pemain Belakang Arsenal Justru Boyong Denis Suarez

Butuh Pemain Belakang Arsenal Justru Boyong Denis Suarez

BeritaJunior.com – Arsenal barusan menghadirkan Denis Suarez menjadi pemain utang. Ketetapan itu mengundang masukan, karena The Gunners dinilai lebih memerlukan bek baru. Butuh Pemain Belakang Arsenal Justru Boyong Denis Suarez

Butuh Pemain Belakang Arsenal Justru Boyong Denis Suarez

Arsenal meminjam Denis Suarez sampai akhir musim dari Barcelona. Pemain dari Spanyol itu akan menguatkan lini tengah Meriam London.

Denis Suarez dapat dimainkan menjadi gelandang tengah, gelandang serang, atau jadi sayap kiri. Keadaan itu akan membuat Arsenal mendapatkan amunisi baru di lini depan.

Di lain sisi, keadaan lini belakang Arsenal tambah lebih disorot. Pasalnya, lima pemain bertahannya sedang terkapar cedera yaitu Rob Holding, Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Hector Bellerin sampai bek muda Ainsley Maitland-Niles.

Tidak ayal, ketetapan Arsenal menghadirkan Denis Suarez juga dikritik. Ialah Charlie Nicholas, mantan punggawa Arsenal pada musim 1983-1987 yang menyebutkan kebijakan transfer mantan timnya seperti satu lelucon.

“Saya suka dengan semua saat ini jika bisa jujur, karena kebijakan transfer Arsenal ini adalah lelucon, ini betul-betul lelucon, semenjak David Dein pergi,” kata Nicholas dengan suara mengkritik, saat jadi pundit Sky Sports.

“Saa bingung karena kami semua memerlukan pemain bertahan, mereka sulit mendatangkannya. Liverpool habiskan 70 juta pound sterling untuk memperoleh satu bek terbaik dan kami tidak memandangnya,

“Kami adalah rangking ke-9 yang paling kaya, kami bahkan juga rangking ke enam tahun lalu dan kami hanya dapat menghadirkan pemain utang.”

“Saya tidak perduli apa manajer senang pemain ini [Denis Suarez] atau tidak, tetapi ayolah Arsenal, bawa serta seorang pemain bertahan,” jelas pria yang mengantarkan Arsenal juara Piala Liga tersebut.

News Feed