by

Cancelo Absen Perkuat Juve Hingga Tahun Depan

Cancelo Absen Perkuat Juve Hingga Tahun Depan

BeritaJunior.com – Berita jelek menerpa salah satunya punggawa andalan Juventus, Joao Cancelo. Kata sang pelatih, Massimiliano Allegri, pemain dari Portugal tersebut mesti menepi sangat lamban sampai interval musim dingin karena alami cedera. Cancelo Absen Perkuat Juve Hingga Tahun Depan

Cancelo Absen Perkuat Juve Hingga Tahun Depan

Semenjak dihadirkan dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu, Cancelo langsung menunjukkan mutunya menjadi salah satunya bek sayap punya potensi saat ini. Perihal itu juga yang membuat dapat mengoleksi keseluruhan 15 tampilan di semua pertandingan.

Dia tidak tampak saat Juventus bertemu dengan Young Boys dalam pertandingan minggu paling akhir Liga Champions hari Kamis (13/12) tempo hari. Sesudah itu, baru didapati jika Cancelo alami cedera dan mesti melakukan operasi pengobatan.

Keadaan terakhir kalinya diutarakan oleh Allegri dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan kontra Torino. Eks nahkoda AC Milan tersebut berkata jika pemain yang sempat juga membela Inter Milan itu mesti mangkir setidaknya sampai akhir interval musim dingin nanti.

“Cancelo alami meniscus di kakinya pagi ini, jadi ia mesti di operasi di hari ini atau malam nanti dan akan kembali sesudah interval musim dingin,” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

Tidak hanya itu, Allegri ikut memberi info sekitar cederanya pemain lainnya, Juan Cuadrado. Seperti yang didapati, pria asal Kolombia tersebut alami cedera saat melawan Young Boys tengah minggu lalu.

“Cuadrado alami permasalahan pada lututnya, dan kami akan memastikan apa ia memerlukan operasi ikut atau tidak,” tuturnya.

Dua info tersebut jelas bukan berita baik buat Bianconeri yang akan bertemu dengan Torino pada Minggu (16/12) besok. Belum juga ditambah bukti jika skuat bimbingan Walter Mazzari itu seringkali menyusahkan Juventus.

“Kami akan melawan tim yang cuma kalah sekali dari tiga pertandingan di Liga. Mereka bermain begitu baik dan tampil bagus saat menantang Milan,” imbuhnya.

“Hasil yang kami capai mesti bersambung. Kami masih miliki empat pertandingan kembali sebelum akhir babak pertama. Besok akan jadi partai yang susah, jadi kami mesti temukan daya yang pas untuk menantang Torino,” pungkasnya.

Sejauh ini, Juventus tidak pernah merasakan kekalahan benar-benar di Serie A. 14 dari 15 laga yang sudah Cristiano Ronaldo dkk lalui selesai dengan kemenangan, sedangkan satu bekasnya selesai imbang.

News Feed