by

Cari Kiper Baru PSG Incar David De Gea

Cari Kiper Baru PSG Incar David De Gea

BeritaJunior – Manchester United mempunyai ancaman baru dalam menjaga David De Gea. Kiper andalan mereka itu beritanya tengah diintai oleh klub kaya asal Prancis, PSG. Cari Kiper Baru PSG Incar David De Gea

Cari Kiper Baru PSG Incar David De Gea

De Gea sendiri dapat dikatakan telah jadi pemain kunci United dalam beberapa tahun paling akhir. Tampilan spektakulernya dibawah mistar gawang United jadi pemicu setan merah mencapai beberapa keberhasilan.

De Gea sendiri kontraknya akan habis musim depan. Akhirnya pihak United merencanakan untuk perpanjang kontrak penjaga gawang yang telah delapan musim membela setan merah.

Dikutip The Daily Mail, gagasan United untuk menjaga De Gea memperoleh ancaman serius. Pasalnya PSG diberitakan tertarik untuk memperoleh tanda-tangan penjaga gawang Tim nasional Spanyol tersebut.

Seperti yang telah didapati, PSG memang mempunyai dikit permasalahan di bidang kiper mereka. Beberapa kiper mereka dalam beberapa musim paling akhir sering bermain inkonsisen sehingga mereka tidak berhasil berprestasi di Eropa.

PSG sendiri pada musim panas tempo hari menghadirkan figur senior, Gianluigi Buffon ke Paris. Akan tetapi sayang legenda Tim nasional Italia itu tampil dibawah standar sehingga mereka ingin mencari figur baru di bawha mistar gawang mereka.

Untuk itu mereka memandang De Gea yang mempunyai reputasi menjadi penjaga gawang kuat di Eropa dapat jadi pilihan yang bagus untuk jadi kiper baru mereka.

Akan tetapi untuk menghadirkan De Gea, PSG memperoleh satu permasalahan. Pasalnya mereka mesti mensiasati transfer itu demikian rupa supaya tidak melanggar ketentuan FFP.

Seperti yang telah didapati, keuangan PSG memang jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya dua musim paling akhir mereka berbelanja besar-besaran, dimana mereka menghadirkan Kylian Mbappe dan Neymar dengan mahar diatas 100 juta Euro.

De Gea sendiri beritanya akan dilepaskan di rata-rata angka 70 juta pounds. Untuk itu PSG mesti temukan langkah supaya bisa menghadirkan De Gea tiada melanggar FFP.

News Feed