by

Carvajal Frustasi Dikalahkan Di Kandang

Carvajal Frustasi Dikalahkan Di Kandang

BeritaJunior.com – Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal, tidak menolak bila kekalahan yang dihadapi atas CSKA Moskow sangat terasa jelek. Karena, tidak hanya kalah dengan score telak, Madrid ikut kalah saat bermain di kandang sendiri. Carvajal Frustasi Dikalahkan Di Kandang

Carvajal Frustasi Dikalahkan Di Kandang

Real Madrid kalah dengan score telak saat bertemu CSKA pada matchday ke-6 Group G Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12) dini hari WIB. Bermain di Bernabeu, Madrid di luar pendapat kalah dengan score 0-3 atas CSKA.

Kekalahan ini memang tidak berefek pada kelolosan Madrid di babak 16 Besar. Karena, pasukan Santiago Solari awal mulanya sudah pastikan lolos dari babak group. Madrid juga masih jadi puncak klassemen Group F.

Akan tetapi, Carvajal tidak mengingkari bila hasil ini begitu jelek. Bahkan juga, membuat merasa frustasi. Dibawah ini adalah pengakuan komplet Carvajal.

Menurut Dani Carvajal, laga di Liga Champions memang selalu bersaing. Semuanya bisa jadi berlangsung. Akan tetapi, ia tidak sempat menyangka jika Real Madrid akan kalah dengan score yang begitu telak di Bernabeu.

“Ini adalah laga yang bersaing dan kami merasa frustasi karena dihajar lawan di kandang,” kata Carvajal diambil dari situs resmi Real Madrid.

“Tetapi, kami mesti lihat semua dari enam pertandingan [di babak grup] dan kami telah sampai tujuan kami. Kami miliki banyak kesempatan untuk mencapai hasil lebih baik di babak pertama. Tetapi, ada kekeliruan di pertahanan dan penyelesaian akhir CSKA begitu klinis,” tandas Carvajal.

Tiga gol CSKA yang bersarang di gawang Real Madrid diciptakan oleh Fedor Chalov, Gregori Shchennikov dan Arnor Sigurdsson.

Pada pertandingan menantang CSKA, Real Madrid mainkan beberapa pemain muda dari akademi. Ada nama Javi Sanchez, Fede Valverde yang bermain semenjak menit pertama. Dani Carvajal minta publik untuk tidak mempersalahkan mereka. Karena, mereka telah berupaya optimal.

“Ini bukan masalah pemain akademi yang bermain baik dua minggi lalu dan hari ini tidak lumayan bagus saat bermain di penting. Mereka adalah pemain muda dengan masa depan yang hebat. Anda mesti lihat ke depan,” tandas pemain 26 tahun.

News Feed